Sabtu, 15 Agustus 2009

the sunshine

wakakakakakakakakakak habis ngakak nih ber-otp.
si ollie tuh orangnya gajelas banget deh temen-temen.ho oh-.-.kita kan kalo otp suka ngomongin yang gajelas2 gitu kayak tadi mas asraf(panggilanya gitu sebenernya nama puji karna mirip laki-nya bcl)pake kacamata item jasnya laki-nya bcl bistuh naek bmw yang ada asepnya gitu bistu ngebut-ngebut nyetirnya menggal-menggol.

bistu turun dari bmw berasepnya gitu godain mamak-mamak yang dijalan bistu naek lagi lalu nyerempet bu suti*(nama disamarkan).bu sutinya mental ke pinggiran gitu lalu kerudungnya yang ngelelepin badannya berkibar gitu.

Astagfiruloh jayus abis dan gajelas yah.tapi kenapa gue mikirinya tadi ngakak-ngakak ama si ollie"yaAllah ollie.....wakakakakbhahahahah"
bistu tadi juga bayangin bu suti split gitu roknya robek dari atas ampe bawah.astagfiruloh yuk terus beristigfar ini masih belom berakhir.

bistuh apalagi ya?ooh ituh ngomongin kak mansur*(nama disamarkan dia guru bp gue) kata ollie dia mirip Ken.
loe semua tau Ken?anak tk pada taugak?sd?
GUA KAGAK TAU KEEEEEEEEEEEEEEEEEN

katanya ollie lagi si ken itu suaminya barbie di film barbie(dia apal banget ya=_=)yang pergi sama barbie naik kuda lalu terbang ih gajelas km lie.

gajelasgajelasgajelasgajelas tapi gak jayus.
gue selalu ketawa kalo bayangin yang aneh-aneh gitu sama dia,kalo pikiran gue gaenak pasti telpon dia bayangin hal yang gajelas itu tapi toh gue ngakak BKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA AKAKAKAKAK

dia gajelas ih-.-
tapi,he's my sunshine...........

ya kadang sebel jugasih sama dia kalo pikirin yang saat-saat putus itu
eits masa lalu tuh,sekarang-sekarang dong sal.

kenapa harus ollie?
kenapa harus dia?
kenapa harus si tuyul itu?

gue gapernah punya pikiran bakal deket banget ama dia si tuyul.

perkenalan gue aja juga kagak jelas ahahahaha

ngitarin kelas.nanyain msn temen-temen baru gue.ada seseorang di pojok belakang kanan teriak,"mbak-mbak msn-nya apa?"."hah?oooh luv19.7@hotmail.com"gue hampirin dia.dia genggam nokia nya yang bentuknya kayak bentuk body cewek itu."udah addnya?"."okeoke udah."jawab dia sambil masih buka ebuddynya.

"yaaah dia temennya baru 11 orang."sindir gue."haha iyanih baru bikin."

gue gabakal lupa itu hahahahahahahahahahahahah
apalagi ya yang gue gabakal lupa?oh iya tuh.waktu itu mau jalan gitu habis pulang sekolah anjir ngakak kalo ingetnya.

gue afi ollie mau jalan ke gading nih awalnya eh jadi ke arion karna bistuh gue mau ngejar kumon.nah kita naek bajaj dahtuh bertiga empet-empetan.kita nutupin muka gitu.soalnya,takut ada temen-temen di jalan yang liat.kita ngeliat jemputanya si doni.alamak si doni pula-_-

yaudah nyampe nih ke arion yang gakalah gaul dari sency dan GI(fitnah)
kita rencana nonton High School Musical 3
nah udah tuh ke 21
"wah maaf dek HSM3 nya belom keluar."
"ohhehe mati aje lu-.-"(hahaaha kagak ngomong gitulah)
yaudah deh waktu itu kita cuman temenin si afi pipisy aja di wc umum arion.
gua ama ollie udah kayak emak ama papaknya afi astagfirulloh tungguin nih anak kencing-____-

MANA GUA DI WC UMUM KETEMU KENALAN MAI KAMBING
"eh salwa ya?"
"hah?beeeeeeeeeeeh ngapain lu disini(omaikambing)?"
"makan kfc.huahahahaha"
udahkan temenin afi kencingx,lalu kita ngadem di rumah ollie main ps,nonton heroes tapi cuma sebentar,ngutak-ngatik kamar dia uwwwwah.

udahlah itu aja.jadi kembali ke masa-masa itu.hm sekarang ya sekarang.noh lie bacalah silahkan.
si sancai eh salah sansyain;D

0 komentar: