Kamis, 20 Agustus 2009

In memoriam my lovely bu eko

BU EKO
aku sayang banget sama dia.kangen pula.mau ketemu nanti kali aku kalo aku udah di akherat sana.

dari aku kecil umur 6 tahun ampe 12 tahun aku diurus sama dia.dia emang nenek-nenek.tapi staminanya Ade Ray punya.dia meninggal karena sakit liver.dan kalo gaksalah,aku terakhir ketemu dia pas tahun 2007 bulan sya'ban.aku yasinan sama dia dan mama juga di rumah.lalu,kan mau deket puasa gitu ya.kita maaf-maafan peluk memeluk.

kalo dia salah kerja sama mama,mama kan kadang marah-marah tuh.dia kadang dimarahin mama karna aku juga temen-temen.dan kalo aku dimarahin mama gitu kadang dia belain gue.

aku juga yah dulu tuh kadang malu gitu kalo dijemput sama dia.takut ditanyain"neneknya ya sal?"
maaaaaaaaaaafin aku banget bu eko!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ya malunya juga,ih kok udah gede gitu masih dijemput?

gue cuma bisa merasakan kayak begitu,tapi gue gak mikirin betapa sayangnya dia sama gue?
bagi gue dia tuh mami kedua gue.kalo gue disuruh kirim yasinan atau al-fatihah buat orang yang udah mati,pasti dia orang pertama yang gue pilih untuk itu.

dan umroh kemaren,kata pemandunya kan boleh tuh niat umroh buat orang jadi umrohin orang gitu buat orang yang udah gamampu umroh lagi.dan gue niatin buat bu eko aja.

naik bajaj sama dia,di rumah nungguin mamapapa pulang malem2 sama dia,dibawain bekel,ditemenin les,ohmygooooddd
dan gue kangeeeeeeen banget sama dia.di sakaratul mautnya,gue enggak ngeliat dia,makamnya tuh di jawa sono kampungnya.

dulu jugatuuuuh dia tungguin gue les,habis les suka gitu disapa sama temen-temen gue,dikaget-kagetin biar bisa denger latahnya.ngobrol-ngobrol gitu,mukanya aku masih keinget terussssssssss.senyumnya,ketawanyaaaaaaa.
unforgotten for me.God,just give her the best.;'''')

0 komentar: