Selasa, 18 Agustus 2009

miss you ratu sendawa

dulu ya,gue punya seorang sahabat namanya Venna Shafira.kita tuh udah deket dari kelas 4 sd,yang masih imut-imut,dan sebuncit-buncitnya perut dan juga semonyet-monyetnya cinta.uwahahahahah.

kita deket itu dulu karna apa yah?hmm apa yah?aduh apa?hmm...........................les bw kali yah.dia kan juga ikutan les bw ama gue dari awal.darisitu kita ngobrol-ngobrol gajelas gitu uwo uwo uwo.gue inget banget awal kedekatan kita huahahahaha dia curhat sama gue gitu ttg videonya sarah azhari sama indra l. brugman.yang dia seneng tonton di rumah.video apa itu?iiiiiiiiii mau tau aja wakakak.

dia itu temen ngegokil gue.kalo gue mau ngegokil ama dia ya kadang-kadang ama nadia ditya atogak dhani.venna temen menggila gue.daaaaannnnnnnn venna temen gue bersendawa.

gue kadang iri sama dia,kenapa bisa bunyi sendawanya lebih gede dari gue?kenapa bisa hah?venna tuh bisa bersendawa tanpa lagi kenyang,bunyi 'embaaaaaaaak' sambil megang perut gitu gue ama yang lain cekikikan kalo liat dia lagi kayak gitu.

bersendawa seru kayaknya.gue jadi pengen beli coca cola zero,my fav(Y).udah setengah botol aja gue bisa ngasilin sendawa gede.apalagi sebotol???

nihnih gue inget,pas pelajarannya pak joko.guru yang termasuk gualax dulu.lagi pelajaranya gitu kan,dia lagi cerita-cerita gitu,gue sama venna duduk dibelakang gitu.belakang kita fikry sama raja.

venna sendawa kan'uwwaaaaak'.ih sendawanya gede kali gue kagak mau kalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gue buka coca cola zero gue,sebotol tak babat.anjir apes.'BUWWWWWWWWWAAAAAAAAAAK'
sekelas denger,si pak joko kagetnya bukan maen kayak denger bunyi teng israel ngeledakin bom ke kelas.

"SIAPA ITU YANG BERSENDAWA??????"sambil liat keseliling.

"SALWA PAAAK"sekelas ngehe.

gue cuma bisa berbisik"taix"

"heh salwa tak sopan kamu."baku gitu deh

"kamu ini kalo sendawa pelan-pelan jangan sampe sekelas denger semua,kamu ini cewek kok kayak gitu?ampe sendawanya BUWAAAK?"sambil niruin bunyi sendawa gue tadi.

gue cuma nunduk"hm iya pak."

satu kelas ketawa hahahahahaha kam-pretty.
belakang gua apalagi tuh ngakaknya nyemprot apalgi si venna.

beh. -_________-'
wahaha gokil.smp kalo gue kayak gitu kali disuruh baca asmaul husna sambil kelilingin lapangan kali ye.hmm ogah deh makasih.

pokoknya gue udah deket sama venna dua tahun lebih.
inget juganih pas kelas 4 gue venna nadia mau ke les bw kan naek bajaj gitu dibayarin venna,sabar ya ven.
anjir tuh abang ngetrek kali ya sambil bawa kita.kita bertiga udah pindah-pindahan pantat ajatuh di bajaj,begonya lagi gue sambil makan nasi goreng,abis laper.

bisa gaksih loe makan didalam bajaj yang lagi ngetrek?

ya waktu kelas 4 dulu itu gue juga pernah suka sama sepupunya venna sssst pssst karna mukanya mirip first love gue,aduh tolol abis dasar.venna yang ngenalin kan,hmmm.tapi sekarang gasuka lagilah suerrrrrrdoer.

dan kenangan gaenak gue sama venna pas kelas 5 nih.
gue marahan sama dia.karna apa ya?hmm iya kayaknya emang kita lagi salah paham gitu,dan gue juga waktu itu salah ya.venna nangis gue nangis.berantemz.ck kalo diinget males juga sih.

udah ya itu kisruh rumah tangga wahahahaaha apasih gajelas.

hmm kelas 4 jugatuh si venna sama iwan seneng berantem ampe gue geleng-geleng kepala.

"pentilasi udara loe."
"bakwan loe."
"alah pentil(pentil motor)"

wahaha yagitudeh kelas4nya
kelas 4 juga si venna pernah dimusuhin ama dhani,iwan,dinda,dll.ampe peristiwa ini dibawa ke meja kepala sekolah(yang ada dimana-mana juga meja pengadilan-_-)
yang jadi saksi peristiwa ini adalah tengterengterengjrengjrengjreeeeeng akuuuuuuuuuuuh.
dan di waktu itu gue ngadep wali kelas,dan gue cuma kasih tau apa yang gue tau aja kan wakakak si iwan cowok sendiri lagi yang musuhin venna hahaha
but now,kita semua baik2 ajaye weeh gaada musuhan damai*kiss

apalagi yah yang gue kenang dari ratu sendawa ini,
hmm ohyaaa venna pernah ngambek gitu sama ibnu.habis itu ampe nangis kemana gitu.
nahloh,jadi gue sama yang lain nyariin.'kemana nih anak?'

eh dia nongol di 6a udah nangis-nangis aja.yaampun venna,ck jangan nangis.semua kan pada perihatin,gue ama nadia jagain pintu 6a biar gak jadi rame kan.

yah,kalo diitung-itung juga banyaklah kenangan-kenangan gue ama ini anak dari yang kenangan kecil ampe kenangan yang unik kenangan buruk.

sebelum les,seneng ngerjain lks bw bareng yang essay 100 soal pilihan gandanya 50 soal,botak-botak noh.
suka jalan-jalan komplek deket sekolah,nongkrong-nongkrong gajelas.pesen ketoprak,baso,gorengan.
main sama aurel anaknya bu wati,mainin barbienya,nonton tuh anak nyanyi kagak jelas. nari-nari cuma pake singlet ama celana dalem.cowok-cowok yang nonton sok-sok gak horny gituh padahal ada yang pengen pipis tuh

eh habis itu ya yang lucunya lagi,pas kelas4 venna suka ama e-hem.gue suka sama uwe-hem.
eh pas kelas 6 venna suka uwe-hem gue suka e-hem.

wah kebalik abis.kalo direnungin ya........
'kenapa ya ven gak dari dulu gue suka e-hem?'
"iya sal kenapa ya,gak dari dulu gue suka uwe-hem?'
'HMMMMMMMMMMMMH'tarik napas 22nya.
dan dipuncaknya,
yang gue inget adalah iyaiya gini.

gue mau tes labschool.tapi,ya mau masuk ama gamasuknya sih tergantung lulusnya GT ya.
GT:general test bagi yang gatau
pilihan gue waktu itu berapa ya?hm yang gue inget pilihan gue yaitu alarm sama labschool rawamangun.

udah nih test labsraw.naseb.gaketerima.
nadia?venna?ditya?arini?tiara?p.a?
jengjrengjrenggejreng
nadia enggak
ditya juga
tiara keterima
venna iya
arini iya
p.a iya
selamat ya venna tiara p.a arini

gue nangis.tau kenapa?
kata emak gue,tes di labschool itu sama aja kayak uasbn susahnya jadi kalo kamu bisa lewatin ini insya allah uasbn bisa.
shittyyyyy.

pikiran gue waktu itu sumpah buruk....gue takut bgt uasbn gabisa.dan gue kan udah rajin pemantapan sama bw(panggilannya),alhasil gaketerima apaboleh ngomong?
pikiran gue waktu itu buruk banget,gue nge-judge diri gue sendiri tolol,uasbn gemanadeh?

gue nangis kan,waktu itu lagi pada tadarusan gitu.lama-lama gue ngerang.jadi banyak yang liat.ah shti,gue cari tisu secepatnya,jangan sampe ketauan guru.
liat gue nangis venna kayak sedih ama bingung gitu(amin yaAllah,moga gue enggak geer),dia keterima gue kagak.kita udah dekeeeeeeeeeeet banget kayak gamau dipisahin.

istirahat gue sama arini ke ruang guru adalah tugas gitu.habis darisitu ke teras masjid,gue gatahan,nangis deh bentar aja ya rin.venna nyusul.gue nangis sambil jongkok nggalag sambil apaya?hm sambil itutuh kayak gaya orang duduk diantara dua sujud pas lagi sholat(lah apa hubunganya wakakakaka)pokoknya posisi gue gitu.

venna jugakan,eeeeh dia nangis juga.
'salwaaaa jangan nangis yaampun emang menurutlo gue gasedih apa gasatu sekolah lagi sama loe?gue juga maunya kita bersama terus'
itu kata-katanya yang gabakal gue lupa.
dan kata-katanya yang gabakal gue lupa.............

tulis gakyah disini?hm tulis gakyah?tulis?engga?tulis?engga?
gemana nih ven?kita kasih tau enggak yah?uhuy.......yang ituloh
uuuhhh

kata-kata venna gue masih inget banget.yang itunya langsung geli.aaaah parah masa gue ceritain di blog wahaha
rahasia yee

nihnih foto kita pas lagi karokean di nav bulan-bulan kemaren,belom sempet ketemu dia lagi.
dari kiri : venna,arini,dhani,nadia,si imoetzcanteq,dity

kalo ini, dari kiri:ditya,venna

taudah ini siapa-_-siapa menurutlo?

gue kangen lomba sendawa sama dia
gue pengen lagi kayak gitu.
gue pengen lagi nongkrong di portal bareng venna nadia ditya dana
gue pengen lagi naek bajaj bbg bareng gila-gilaan.
dan...........apalagi ya?
kerjain lks bw bareng mau soal essaynya 600 soal kek pokoknya bareng venna nadia ditya gue mau mau aja.

ceng-cengin p.a lagi,
lalu ceng-cengin si iwan,'addien addien'
curhat-curhatan ama rifky ngakak-ngakak.

bercanda ama raja fikry aul
venna ama p.a berantem ampe bawa-bawa nama orangtua,ika-sri.
si ibnu norak,izhar-fitri.
njeeeeeeeeeeeeeeer

fikry juga pernah pas les,

"wan wan"panggil fikry

"hm?"saut dia

"kalo ain ketemu nun mati apaan jadinya?"liat gue sambil senyum nyindir

"izhar"bales iwan dengan muka yang very innocent

"wahahahahaha"fikry senang

godain terrrrrrrrrus ampe mampus.


uwaaah balik lagi ah ke topik.

sekarang siapa yang temenin gue bersendawa ya?
temenin gue ngegokil bareng?
naek bajaj gila-gilaan ampe abangnya kleyeng?

gue gabakal bisa lupa.tapi life goes on,dan nikmati aja yang ada sekarang.
suatu hari bakal temuin temen yang kayak gitu lagi,
tapi tetep aja I too miss my enna..........dan yang lainnya;'D






0 komentar: