Kamis, 20 Agustus 2009

setiap orang

gue kadang iri deh sama orang yang punya kreatif-kreatifan gitu maksud gue mereka punya ciri khas sendiri.gue juga gak?wahahahaha,semua orang kayaknya punya deh.kekurangan dan kelebihanya tersendiri.dan,menurut gue itu bener banget,setiap hal ada sisi minus ama plusnya.

jadi tuh Allah adil banget,dia gapernah kasih sesuatu tuh gaada gunanya.bagi kita gaada gunanya,itu di mata kita kayak giccu.
hm kalo gue sih contohnya sih ya,tangan kiri.
tangan kiri kurang aktif gitu buat nulis gambar makan ato apa?tapi tangan kiri bisa buat cebok.jangan bilang deh kalo loe nyebok pake tangan kanan-_-

apalagi ya? hmmmm apalagi nih?oh ya
thomas alfa edison tuh katanya dulu pas masih bocil congean masa(gosip-,-)ampe dia dikeluarin dari sekolah bistuh mamaknya gakterima gitukan,dia berniat dia sendiri aja yang didik anaknya eh anaknya jadi penemu terbesar di dunia sekarang uwaw.

bistuh apalagi?abis gue bete nih temen-temen,lebih baik mosting aja
hmm

ya banyak gitu temen-temen
dan sekali lagi ya kalo Allah itu gapernah kasih kita yang baik-baik,tapi dia kasih yang terbaik atau yang paling baik buat kita.

kalo gue nih ya,kadang ilang kesadaran buat percaya itu pas lagi bad feeling atau ngerasa punya masalah.ih apabener ini yang terbaik?pasti gue mikir kayak gitu.dasar gue daaaaaaah.

tapi kalo dipikir-pikir kali Allah lebih tau ya yang lebih baik buat kita daripada kita sendiri.hmmmh pengen sholat tapi lagi gak sholat.alah dasar nih,pas gue lagi gak halangan aja ngulur-ngulur pas halangan pengen sholat,kentutin juga lu sal-.-

0 komentar: