Selasa, 18 Agustus 2009

hah?nyanyi?mamfus ane

yak tenang dulu semuanya............................................
ya itu kameranya simpen dulu
nah kamu kameranya belum disimpen
simpen!
kamu lagi pake moto-moto segala.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH BINGUNG GUAAA
besok pelajaran bhs inggris tuganya mau tau apa?baca gaul.ah serius ah gaklucu tau-,-
suruh nyanyi sendiri-sendiri lagu bhs inggris.
mamfus ane.

ane baru persiapin sekarang lagi malam-malam ini pulakkkk.pikir-pikir,
yak dapat.

You are the music in me nya Zanessa.
ah ribet deh itukan lagunya duet dan gue ini cuma sendiri.ck ganti-ganti

yap,ketemu.apa?Katy Perry.
yang mana tuh?Hot n Cold?aduh plisdeh emang gue mau ngajak sekelas ajep-ajep.

yang thinking of you dong,gue banget itu lagu mah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
itu lagu friendly banget di telinga gue dan gue banget maksud gambarin hati w nicccc

liriknya pokoknya gue banget deh.yayaya.males copy liriknya kesini. bye.sleepy.wish me luck

0 komentar: