Rabu, 05 Agustus 2009

excul kau buat aku pesimis

bel bunyi yaiyalah masa bel tereak,gue keluar dari kelas.gue emang udah dari kemaren punya rencana mau lebih aktif di excul hmmm gue ambil keputusan gue ambil 3 excul biar gue bisa lebih enjoy di sekolah gak masuk sekolah setengah 7 bistuh belajar bistuh pulang gitu aja kayaknya gaada warna-warninya kalo gitu doang sekolahmah.

3 excul ini yaitu paduan suara,jurnal sama buluketek eh salah mulu tuhkan bulutangkis.eh tapi kalo dipikir-pikir agak maruk juganih bisa sibuk gue ntar kayak Lady Gaga beneran gue kalo ditambah sama Kumon Bp and les berenang.yaudah gue ambil dua dulu;padus dan buluketek.

musik gua gabakat,bakatnya cuma mendengarkan musik saja sebelum tidur harus dengerin musik,lagi online pake dengerin musik,habis pulang sekolah dengerin musik bistuh mandi juga kadang dengerin musik kalo memainkan jangan tanya deh kalo pa parjo udah gadikasih keimanan lagi sama Allah kali gue udah digaplokin sama dia dari dulu-__- makanya gue ikut padus.kalo buluketek gue suka main buluketek tinggal mendalaminya saja.uoh.

yaudah kan gue ke lantai 5 yang sekarang dipake buat main buluketek ama tenis meja.keliatan kan udah lumayan rame gitu anak-anaknya tapi what the hell happen?kelamin pria semua=_= ,gue jumpain pa teguh
"maaf pak saya mau ikut excul buluketek."
"kalo bulutangkis gak sama bapak sama pak kodiri tuh daftarnya."
"oh makasi pak"
menuju pak kodiri........................
"pak kodiri"
"ya apa neng?"
"saya mau ikut buluketek"
"oh gitu yaudah sekarang ganti baju olahraga."
"HUAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH?"
"sekarang pak?"
"iyaaaa."
"tapi saya gabawa hari ini."
"yaudah gapapa tapi kumpul ya."

gelok jugak.lalu gue liat Nurdin sama Valdi temen sekelas gue yang ikut tenis meja
nurdin hampirin gue sambil senyum
"yakin sal,loe mau ikut buluketiak?"
"iya din tapi kok cowok semua yah?masa gue cewek sendiri?ck haaaaahhhh"
"ya cari cewek yang lain giiiiiiiiih"
"hm iyadeh,ohya buluketek jam berapah?"
"3."
"sip jam 3 gue tar kesini,gue padus dulu."

agak bingung juga gue masa gue berkelamin betina sendiri disitu?
oh what the fcuking happen?*ada cewek-cewek itu,ya cewek-cewek yang biasa ketawain gua itulah taulah loe yah hmmmh mereka ikut padus?ah bodoamat>.teng treng teng
la la la...................


"yah suara kamu beda loh dari yang lain,aduh sorry sorry kamu gabisa ikut gapapa ya?"
"hmmm ya gapapa pak."
yaiyalah gue otomatis ngomong gitu masa gue pinta-pinta
"aduh pak,jangan dong saya akan berusaha semampu saya tapi hix jangan pak jangan ayolah pak parjo ganteng hix"
cewe-cewe ayan itu berbisik gini,kedengeran pula"wahahahaha indonesian idol nih indonesia idol"

and finally,gue gabisa ikut padus karna suara beda sendiri.uwwwwhhhhhh,apes bener.
ckckckckck ada juga terlintas di hati gue"ya Allah kenapa dengan suara saya,tapi kok apes bener?"
ih parah banget gue gak bersyukur yaudahlah cari kesibukan lain lah.*temen-temen suaraku gak kayak onta kok percaya deh :'(

jam 3 gue ke lantai 5 lagi,
kelamin pria semuaaaaaahhhhhhhhhhh,lagi pada pemanasan tuh.segede gitu seluas gitu lt 5 cowok semuaaaaa aduh minderrrr gue.gue tutup lagi pintunya.rasa pesimis memuncak,tapi sempat terlintas,
"Alexandra Asmasoebrata kan cewek sendiri di antara para F1 indonesia?kenapa gue enggak?dia F1.gue buluketek."
ya tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii huahhhhhhhhhhhh pesimis.
fuuuuuuh masa gue pesimis saat kemauan gue memuncak?


0 komentar: