Kamis, 13 Agustus 2009

golongan darah?

eeeeh emang bener ya golongan darah itu mempengaruhi sifat orang?masyaaaaak?hahaha baru gue kemaren nongkrong di bejo baca Gadis katanya disitu:
"Golongan darah mempengaruhi sifat"

disitu gue gak apalin sih sifat-sifatnya gemana?gue cuma ngafalin doang yang golongan O karna itu golongan darah gue huehehehehe:)
biar lebih jelas gue browsing lewat google,dapet dahnih

Pengaruh Golongan Darah Terhadap Sifat dan Karakter Seseorang.

Di perkirakan bahwa, golongan darah seseorang bisa membawa dan mempengaruhi sifat dan karakter seseorang yang berbeda-beda.

Golongan darah A; orangnya serius, tegas,penyabar, dapat di percaya,berfikir secara menyeluruh,konsisten, kerja-sama tinggi, keras kepala, selalu cemas , suka menyendiri dan punya idealisme.

Golongan darah B; nyantai, serba ingin tahu, memiliki banyak ketertarikan di berbagai bidang, semangat cepat naik dan cepat pula padam, selalu ingin menjadi orang yang superior dan di perhatikan orang banyak.

Golongan darah O; berjiwa besar,tak mau ngalah,memiliki sifat sosial tinggi,mudah bersosialisasi dengan orang lain,pintar menutupi sesuatu , sabar dan baik hati.

Golongan darah AB; berkepribadian ganda,sensitif,perhatian, memiliki jiwa sosial tinggi,memaksa diri sendiri dalam mencapai sesuatu dan berfikir serius dalam menghadapi masalah.

yeeeeeee gapenting banget dah ye-_-penting jugasih menurut gue jadi kan gue bisa tau sifat seseorang tapi yaa kalo emang sifatnya gitu yaudahlah kayak gue gaada kekurangan aje yegak?huahahahahahahhahahahahahahahahahahah gue lagi pengen happy2 ajanih segala hal yang gaenak gamau gua mau gue pikirin kayak nanti nih les kumonnnnnnnnnnnnnnnn-.-

yaudah yah dadah hehe(l)

0 komentar: