Kamis, 20 Agustus 2009

Eh sumpah menggelikan gausah diketawain

gini nih dulu pas gue masih sd masih keciiiiiiiiiiiil banget maksiatnya belom banyak yaaaah dan sumpah polosnyaaa.gue waktu itu masih kelas 2 sd,gue denger temen gue yang cowok nih teriak"ko(tiiiiiiit)"pas lagi dia berantem.

ko(tiiiiit)?paandahtuh?akutaktahu.

bistuh sampe rumah gue tanya ke mbak gue,
mbak gue tuh udah tua,suka banget ngelataaaaaaaaah lucu banget orangnya.panggilanya Bu Eko.
ya gue tanya kan dengan tampang tak berdosa.

"bu ekoooooooooo"
"apa salwaaaaaaa?"
"kon(tiiiiiit)apaansih bu?"
"eh mejret eh mejret"tiba-tiba ngelatah
"lah?bu eko kenapa?"
"enggaak waah,hm ko(tiiiit) itu semacam kayak terong yang buat sayur lodeh"dia berbohong
"ooooooh gitu."
"emang kenapa wah?"
"itutuh tadi temenku teriak kayak gitu"
"wah jangan diikutin."

besoknya pas gue tanya ke temen gue,kalo ko(tiiiiit)itu yang semacam terong buat sayur lodeh sialaaaaaaaaaan pada ketawain semua.ternyata artinya?oh mean.Bu Eko plis deh ah.

0 komentar: