Kamis, 20 Agustus 2009

lagi suka sama

iyes Lady Gaga in action!!!!!!!!!!!!!!gue lagi suka lady gaga nih gatau kenapa,gayanya tuh ciri khas dia banget kan.yang rambutnya



hmmmmh dia punya nama asli Siti.....eh bukan hehe itu nama gue nama aslinya Stefanni Joanne Angelina Germanotta.gue suka lagunya yang pokerface,paparazzi,love games,sama just danceeeeeeeeeeeeeee.


kedua,Katy Perry


gue suka lagunya yang hot n cold sama thinking of you dong,thinking of younya katy perry tuh gue bangeeeeet.liriknya gue suka aja hihi,gambarin perasaanku~gaya


gayanya juga dia unik sama kayak Lady Gaga gayanya gak pasaran gitu............hehe eh udah ah stop gue kayak E! news aja hehe.gue suka sama katy pery dari denger lagunya yang thinking of you.


nih orangnya lagi narsis ketiaaax,ampun

udah dulu yaaa dadah tuh kalo mau dengerin lagunya lady gaga ama katy perry ada di playlist gue ya;)





0 komentar: