Selasa, 04 Agustus 2009

gajelas-_-betmud

halooooooooooooooooooooooooooooooo
kangen banget sama blog gue sumpah deh,udah berapa bulan yah kagak nge-post?tauuuu bodo amat yang penting gue kangen tangan udah gatel gila haaaaaaaaa=_=

beberapa kabar terakhir tentang akuh cie akuh

1.Umrah sama keluarga gitu.ckck tibatiba ketiban rejeki gitu mau diberangkatin uwak gratis.It was so Greatttttttttttttttt

2.Aku masuk 8a masih dengan kelas bilingual,kata orang2 yang berpengalaman udah ngajar di 8A dan 8E kelas gue bukan kelas unggulan katanya yang unggulan tuh 8E tapi kita buktikan sazzah yaaaah capek ngomongin gosip kontroversial yang udah masuk ke telinga kanan-kiri guru2 juga anak 8A.......................eh gue udah naik kelas 8 HUEHEHEHEHEH

3.Punya kakak-kakakanloh sekarang(senyum-senyum deh dia pasti kalo ngebaca postingan gua ini wkwkwwekewekewek)

4.gua tambah gemuk nyet

5.THE SUPER MISSION IMPOSSIBLE = BERAT BADAN TURUN TUBUH MENINGGI MAKIN AKTIF EXCUL

hmmmmmm ini hal2 yang ada di kepala gue saat ini,selanjutnya nanti gue bakal rajin nge-post ya ini perumpamaan.................aku ngerjain pr fisika sambil nonton P.S I LOVE YOU DULU YAA DADADADADADADADADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH



0 komentar: