Senin, 25 Mei 2009

kamis 21 MAY 2009 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pagipagi jam 9 lewat nadia ditya dateng ke rumah gue kan mereka tuh udah pake kemeja.karna kita udah janjian pake kemeja kan.mereka udah bawa kos kaki sama sarung tangan dari rumah karna kita mau main ice skating ke ta.yah gue kagak ada sarung tangan untung dah ah si ditya bawa dua hehe pinjem deh.tancep gas dari sekolah naik mobil gue ke doski kan mau jemput p.a sama aul.

nyampe-nyampe kita ketemu p.a lagi sendirian depan pos gitu lalu kita temuin kata p.a aul abis sms dia kalo aul gabisa ikut sama kita yeh payah lu ul ~.~
yaudah kan si p.a cewek sendiri huahahaha si p.a diejekin ama kita dia itu cecep rambutnya mirip kata ditya.

yaudah p.a akhirnya gapapa juga cowo sendiri dia depan kita belakang haha.
"yaaaah gue cowo sendiri adooooh"
"supir gue juga ikut main kok pe"
"hah iya bener pak?"tanya ke pa rahim
"uahahahaha mau aja lo di boongin"

yaudah deh nyampe dah tuh di ta.kita nyampe jam setengah 10 atau 10 gitu.nyampe sana kita langsung deh beli tiket ice skating.si p.a bandel bener tuh kea nenek gue dia gamau disuruh ke dalem gitu.dia maunya di luar aja motoin dia dari kaca.beeeeeeeeh.

setelah nyewa sepatu dan masukin tas ke lokernya akhirnya masuk juga deh ke area lantai es.
"beh dit gue gabisa nih ica skating pegangin ye.pegangin juga ye nad"
"ahahaha iyaiya saaaal"
begitu mau menginjak lantai es,
"sal sal loe keanya pegangan pinggiran nya dulu deh biar kagak jatoh licin nih"seru nadia.
gue ikutin kan kata nadia.huh ya allah terakhir kesini gue kelas berapa yak?3 atau 4 sd gitu dan bener2 gue kagak ada kemampuan sama sekali booooooo-.-'

"ayoayo sal gue pegangin"kata ditya sambil megang tangan gue kan.
nyiangnyiung gesek kana dulu baru gesek kiri itu yang gue tau.
BAK jatoh dah nih gua&.&
beberapa menit gue liat si p.a lagi di luar kaca kan moto-motoin nadia sama ditya gitu.shit.gue jatoh mulu.ayo sal gesek kanan susul gesek kiri jaga keseimbangan agak bungkuk dikit biar ga jatoh.

AHH P.A POTOIN GUE JUGA DOOONG
aduh.gue hampirin kan kacanya.cis iyahahahaha.

beberapa menit kemudian kita disuruh keluar sama petugasnya kayaknya sih mau dibersihin gitu areanya.haduh berat deh nih sepatunya mana gue jatuh mulu 3 kali ck.si p.a masuk ke dalem.kita berempat duduk di kursi yang buat nunggu nunggu itu hah pegel kaki gue.

"yah si tania gajadi ke ta."kata p.a
"kenapa?"
"sakit dia jadi gabisa"
"sedih lu ya?"
HAHAHAHAHAHAHA

eh areanya dibuka lagi ama abangnya here we goooooooooooo~.~
nyiangnyiung gesekan gue mulai cihuy juga nih yaa walau ga secihuy nadia sama ditya uh mereka mah lumayan top tuh paling jatoh 1 kali atau keserempet doang.
pas gue menepi ke kaca karna mau difoto sama fotografer handal kita si p.a ada yang manggil gue dari arah kanan kan gue nengok SUBHANALLAH JINWOOOOOO?!#$%^&JFJHEJFBUIEFEIGHE

Lari secepatnya kan gue.si p.a nadia sama ditya bingung banget kenapa gue tibatiba lari gitu kea baru ketemu jin huaha.gue lari bak yah jatoh lagi aduhmak gaenak banget sih nasib gue deh ah!yaudahlah gausah kabur hiks.
"loe kok bisa disini?"
"iya gue kan latihan hockey buat tanding."
"hah?"
"iya gue latihan disini"
"oh sama siapa kesini?"
"sama keluarga gue tuh adek gue"
"oh heh heh"
"loe tadi kok lari?"
"suka suka gue."
"iyadeh"

di pojok sono tuh si p.a nyengir2 sendirian lalu si nadia ama ditya bisik2 gajelas.ah soory ya mana mau gua ama dia ck-,-mendingan ama babi.hi udah deh gausah cerita yang gue ketemu sama dia.dia tuh gayanya kayak bapak-bapak banget.pake kemeja juga ya kayak gue kemeja cowo gitu lalu pake sweater lagi warna krem gitu.
ck pas kita bertiga foto-foto ya sama p.a dari luar jendela si jinwoo kan kasian tuh gue liatnya jadi dia ikut difoto kan terpaksa kan dia tuh narsis banget deh tangannya aja pake di yang gaya pistol itu loh bhahahahahk.

lalu gue kenalin nadia ditya sama dia kan.haha yang anehnya tuh si jinwoo manggil p.a tuh ve-ak bukan pe-ak.aha ngakak gue sama ditya nadia.yaudah kan kita semua mencar muternya gue juga harus berlatih lancar nih kan udah bayar mahal-mahal masa cuma bisa menepi ama jatoh doang.

asyik agak lancar juga hehe suingsuang.mana tuh si jin?ditelen bumi.okedeh daa.yaudah satu setengah jam sudah lah kita.si p.a udah ngais-ngais tuh minta dikasih makan buahahaha iyasi gue juga laper nih belom makan.

yaudah kita langsung ke kfc kan disitu lumayan lama juga makan.kurangkerjaan deh moto tulang ayam ihihihiy
jorok deh.darisitu ke XXI kan rencana mau nonton angels and demons tapi udah penuh tempatnya adanya kursi paling depan doang kalo ambil jam ke3 kesorean banget yaudah kita nonton the night at the museum deh.

kata cecep(p.a)itu filmnya bagus yaudah kita nurut deh.sambil nunggu film kita jalan-jalan dulu lagi kita sholat lalu ke gramed liat-liat buku gitu haha darisitu nongkrong di Coffe Bean.ditya maunya starbuck tapi gue juga mau cobain coffe bean kata sodara gue disitu lebih enak yaudah nyobalah ya lalu ditya juga.

nongkrong darisitu setengah jam ngobrol-ngobrol kita pergi deh ke XXI.
and you know?SATU PERISTIWA YANG MENGHANGATKAN SUASANA.ada bapak gue ituh.dia galiat gue.eh akhirnya ada emak gue juga.
aduh akhirnya mereka liat gue tuhaaaaan kenapa sih hari ini penuh kejutan banget:
1.masukmasuk t.a ya hak sendal gue copot hehe
2.ketemu jinwoo
3.ketemu emakbapak gue di saat keadaan gue gapake ********
maaf ya gue sensor tementemen gue juga pengen banget biar ga di sensor tapi kayaknya ini kan aib.

gue langsung masuk ke pintu theater gapeduli mereka manggil gue.firasat gue mereka kok kea nguntit ya?apasih maunya?gue takut banget bapa gue tadi ngeliat gue ngelepas ********.karna kan gue sekarang lagi gapake ********.gue mau nakalan aja sih ck.tapi kan disuruh pake itu paksaan kayaknya dan jujur gue belom siap atau gamau?allahualam firasat gue saat itu bapak gue pura-pura galiat gue saat gue beli popcorn sama p.a nadia ditya.p.a juga cerita katanya pas dia ngeluarin dompet dia nengok kebelakang sana loh kok ada emak gue lagi senyum.

aduh pikiran gue udah kemanamana.pasti dari nonton sini gue dimarahin deh sama mereka karna lepas ******** pas jalan.di dalem mau nonton aja gue kan gugup gitu kan?aduh ketauan gue jalan kali ini gapake ehem.si nadia ditya ama p.a udah ngira gue mau nangis ajanih.
"udah sal jangan nangis"kata ditya
"ganangis gue cuma gugup."jwb gue
"udhudh makan nih popcorn-tol."kata p.a
"udah saaaaaaal filmnya bentar lagi dimulai nih."kata nadia dari kursi sebelah ditya.

IYAIYA yaallah kali ini kejadian tadi berearti kalo gue harus ngomong face to face kali ya ama emak gue atau jujur kalo gue belom siap pake kerudung.gue juga bilang sama mereka bertiga pas,
"udah nanti jujur aja ke ortu gue kalo gue emang dar tadi cabut dari rumah ngelepas itu."
"hah?nanti loe dimarahin?"
"udah gue harus jujur masa gue harus ngumpet mulu dari mereka?mereka juga harus tau.gue juga gabisa ngumpet terus kayak punya dua kepribadian gini(aduh bahasa gue udah ah bodo)."
"iyasi sal bagus sal jujur sabar ya sayaaang."

Night at the museum lucu abiiiiiiiiis seru uahahaha bener kata p.a haha
AHAHAHAHAHAHA ketawa sebioskop pun begitu lepas.huaaaaaaaaah bahagia gua.selesainya magrib langsung deh sholat di musholla lobby.darisitu jalan-jalan bentar liat-liat lalu sopir gue bilang kita pulang dianterin ama papa.jadi papa yang nyetir tuh mobil yang tadi dibawa.

sambil nungguin papa sama mama yang ternyata kita kaget ada di mall ini juga yang sekarang lagi dimana.gue kembali memakai itu gue yang gue lepas saat di doski tadi setelah kejadian di XXI tadi.hmm kita nungguin mereka coffe bean sambil cerita-cerita dan juga nyampah pastinya.gue sama ditya sambil talking-talking sambil juga menyobek2 kecil spanduk di meja.
"tuh kan kita cuma nyampah disini."kata p.a
"huahahahaha"ketawa gue ditya
papa nelpon kita ke pintu utama mall dan naik mobil gue.karna gamuat.supir gue pulang sendiri kan.jadi yang nyetir papa,di kursi sebelah mama,kursi belakang gue ditya nadia p.a.

darisitu si papa gue ngelucu di mobil salah bukan ngelucu ngejayus tapinya.p.a dianter sampe gang rumahnya.lalu gue nadia ditya pulang ke rumah gue dan nanti mereka dijemput disana.
jalan mau ke rumah gue.
papa berseru : tadi cowok siapa yang ikut lagi wah?
gue:"hah?p.a doang."
"bukannya rehan atau iwan?"
"haha ngelawak loe pah?"
gadeng gue gabilang gitu tapi bilang,
"iwan sape ttuuuh?hm"
nadia ama ditya yang disebelah gue udah megangin perut aja daritadi.
"iwan siapa ya wah?"tanya bapak gue dengan muka aktingnya
"anakne bu euis"kata mama

ah udah stopstopstopstop galucu lu pah gue gibas lu-,-
pulang dari rumah gue nunggu teguran emak gue kan karna tadi buka itu.emak gue biasa2aja yah raut mukanya?gaada tanda2 dia kecewa dia gatau apa gue nunggu talking2 ama dia.e dia malah nonton si sby ama bapak gue ck.

jadi gini temen2 ternyata emak gue pas saat dia liat gue di XXI pas gue udah pake itu gue lagi karna kaget liat dia.pas liat dia dia tuh galiat ke arah gue yang buka itu.hmmmmmmm-.-
benerbener keanya mereka berdua gatau.heh gatau deh gue harus gemana kalo gadikasih kepercayaan buat jalan lagi sama tementemen beloved hehe.

melihat lutut yang biru fren gue berdering OLLIE!


0 komentar: