Minggu, 03 Mei 2009

pulang dari kemping bunder

fiuhhhh capek dech pulang dari kemping ke gunung bunder itutuh tempat pelatihan pertempuran ABRI seru ya seru tapi gue gasuka kamar mandinya.hmm air nya keanya kurang begitu bersih(sok tau banget gue=.=)

jadi dasar bak nya itu ada lendir-lendir item kea apaan gitu tapi airnya memang ya selayaknya air pegunungan lah agak berwarna gitu.kita dikasih makan juga makanan yang berkualita kok.tentara ABRI-nya lagi yang masak.eits,gitu-gitu mereka tuh pinter masak!

masakan nya kagak jauh beda sama masakan-masakan enak yang pernah gue makan.hmm yummy lah.gue paling gasuka kalo naek ke atas itu.kenapa?karna nanjak banget.berat banget rasanya kalo pengen cepet-cepet jalan.

yang seru juga tuh yang pas waktu-waktu berenang itu,
kita tuh kayak lagi pelantikan aja.hm gatau juga deh.ya yang pasti kemping ini emang ujung-ujungnya untuk mendorong ekskul di sekolah.

ASYIIIIIKKK deh pas tadi main cebur-ceburan paksa.
awalnya gue pengen berenang loncat sendiri gitu tanpa diceburin orang tapi pas gue liat lagi hm gajadi deh ih malu deh okelah gue udah lama ga berenang sampe ini betis mekar mulu,

ya tapi malu aja gitu kebanyakan orang tuh pada liat-liat aja kagak ada tanda-tanda mereka bakal berenang ria.masa gue nyebur secara narsis dan penuh percaya diri sendiri?OUCH NO WAYYYYYYYY

pas temen gue yang namanya Athiya itu mau foto-foto objek dari di pinggiran kolam,lalu Adda maju di belakang Athiya.Vicky juga,eh akhirnya Vicky diceburin deh sama Adda secara tiba-tiba.
lalu berikutnya Vera,Icha,Inas,Azka,deelel.eh akhirnya semuanya pada main ikut cebur-ceburan paksa deh.gue yang ketawa-tawa liat kayak begonoan ditarik sama 2 temen gue Nadnur sama Amel.

"ayolah sal gue udah nih giliran loe ya."
"eh eh eh eh nad nad"
"HUWWWWWIIIIIIH"
terdengar deh langsung bunyi ceburan.gue juga denger saat itu bunyi ceburan Afi oleh Azka-Inas.lalu disusul Nadya yang diceburin paksa.

paksa-paksaan deh.gaada apa yang maksain beliin gue Blackberry atau Ipod atau kamera Sony yang touchscreen itcyuh?andaikaaaaan.....
'hm jangan seneng berangan-angan sal"

jadi inget dech kata nadia pas terakhir kita ketemu beberapa minggu yang lalu.
Oya gue kemping juga pp-nya(*pp:pulang pergi) pake tronton loh.Itu pertama kalinya gue naik mobil yang suka digunakan utk angkat tahanan atau tentara2 itu loh.

okedech cukup ya buat postingan barunya ini,buabbaaiiiiii.

0 komentar: