Selasa, 19 Mei 2009

bradah sista conference

To : rizky.a7x@hotmail.com
rizky telah bergabung dalam percakapan ini

[c=6]ditya[/c=20] telah bergabung dalam percakapan ini

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
huaaa gue laper

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
lagi puasaaaaaaaaa

rizky berkata:
samaaaa

rizky berkata:
egk gw gk puasa tp laper

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
ya makan laaaaah

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
kalo gue laper gabisa makannnnnnn

rizky berkata:
hahahaha

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
aaaaaaaaaa

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
mauuuuu

Saya mengatakan:
dih p.a

Saya mengatakan:
hihihi

rizky berkata:
hahahahaha
Saya mengatakan:
ditya cepet bgt mandi

Saya mengatakan:
disana nanti kita makan yang murah aja yuk

rizky berkata:
iya2

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
yuk

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
kfc ada gasih?

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
apa mcd gitu

rizky berkata:
salwa yg bayar

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
aw

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
*AW

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
*A&W

rizky berkata:
doner kebabbbbi

Saya mengatakan:
anjdong

Saya mengatakan:
kok gue yang bayar?

Saya mengatakan:
nyeh

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
haha

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
bayar sendiri aja

Saya mengatakan:
ho oh

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
tapi di ta ada kfc ga?

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
ato mcd?

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
ato AW?

Saya mengatakan:
adalah paling

Saya mengatakan:
sederhana aja ada dit

Saya mengatakan:
huahahahahahaha

rizky berkata:
junk pood

rizky berkata:
hahahaha

Saya mengatakan:
ada foodcourt?

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
ada ga ya?gue lupa

Saya mengatakan:
ah kita kayak anak kampung ga pernah ke mall aja hahaha

rizky berkata:
haha

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
haha

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
gue udah lama banget ga ke ta

Saya mengatakan:
asyik gue nemu iklan shampoo clear yang ada RAIN nya di youtube asyiiiiccc

rizky berkata:
samaaaaaaaaaaa

Saya mengatakan:
gue cuman 2 kali

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
kakakakakak

Saya mengatakan:
lah?

Saya mengatakan:
ditye nape?

rizky berkata:
hhuhuhuuu

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
haha

Saya mengatakan:
love raiiiiiiiiiiiin

Saya mengatakan:
IHI

rizky berkata:
dityaaaaa, nnty bayarin mkn yaaak

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
aul ajaaaaaa

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
katanya dia kan bawa flazz

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
bawa atm bca

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
bawa duit yg banyaaaak

Saya mengatakan:
IYA AUUUUUUUUUUUUUUUUUL

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
haha

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
ayo kita plorotin aul
Saya mengatakan:
mobilnya aja dia pnjemin obama!

Saya mengatakan:
ayo plorotin celananya!

rizky berkata:
plorotin???

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
iye

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
akakakakaka

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
aduh gledek nya gede banget

rizky berkata:
waaah salwa ditya ajhsududuidid

rizky berkata:
samaaa..

rizky berkata:
disini hujan jg..

Saya mengatakan:
ho oh gede bangeeeeet

Saya mengatakan:
iyanih

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
huaa

Saya mengatakan:
hujan bahasa inggrisnya apa ? ahahaha

rizky berkata:
rain..

Saya mengatakan:
muaaaaaah rain

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
hahaaha

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
iya

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
rain

Saya mengatakan:
bener makan diabayrin aul?

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
iya

rizky berkata:
kgk lh

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
hahahaa

Saya mengatakan:
gamo karokean nanti?

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
karokea dimana?

rizky berkata:
eh lo jgn bnyk ketawa nnty lapeeeer..\

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
kan ga ada

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
huehe ohiya

Saya mengatakan:
emang gaada karokean gitu di ta?

Saya mengatakan:
ketawa kan asyic pe

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
ga ada setau gue

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
gue kan lagi puasa sal

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
kalo kebanyakan ketawa nanti gue laperzzzzzz

rizky berkata:
hahaha

rizky berkata:
makan pizza aja nnty patungan

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
p.a jangan ngomongin makanan donggggggg

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
astaghfirullah

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
petir nya gede banget

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
*gledek

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
huahua

rizky berkata:
salwaaaaaaaaaaaaaaaa

Saya mengatakan:
astaghfirullahualadzim

Saya mengatakan:
apaaaaaaaaaaaaaa?

rizky berkata:
ass.wr.wb

rizky berkata:
itu gw singkat

rizky mengirim anda Buzz!

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
wa alaikum salam

Saya mengatakan:
wr wb

Saya mengatakan:
i like black

rizky berkata:
...

rizky mengirim anda Buzz!

[c=6]ditya[⁄c=20] mengirim anda Buzz!

Anda mengirim Buzz!

rizky mengirim anda Buzz!

Saya mengatakan:
ngobrol yuk

rizky berkata:
iya2

Saya mengatakan:
my name is salwa

rizky berkata:
ooh

Saya mengatakan:
huahahah

[c=6]ditya[/c=20] berkata:
my name is ditya

rizky berkata:
nama saya rizky

Saya mengatakan:
nama e salwa e

off deeeeehhhhhhh bubye(k)(k)

0 komentar: