Sabtu, 16 Mei 2009

SABTU NAN GAUL(K)

aduh munafik banget gue kayaknya postingan gue yang kemaren yang lazy reuni itu tak pantas dibaca deh huahahauewhuaheuwahua soalnya hari ini akhirnya gue dateng juga ke reuni.tadi yang dateng banyaaaaaaaak banget.gue ga duga merekamereka bakalan dateng kirain gue yang dateng itu bakal:

gue venna dhani ditya arini nadia p.a ibnu eheh tambah lagi malah asyik dah rame cuy(cuy?apacoba?)


eheh FAR dateng loucch (sahabat kok sahabat),si belanda depok itu alias adryan,naufal asyam yang gue baru ketemu sama dia,aul(eleheleh tambaaaaaaah bohay aja dah tuh orang pren ya ul?),hm lalu ada mutia si anak pinter musuh bebuyutan gue gitudecch,agung riyadhi,pokonya banyak deh yang gue jarang-jarang ketemu gicyuh.


kan kalo si iwan adit tonggos ama siapa tuh siapa tuh siapa tuh hm sape ye aduh lupa sape tuh hm oya dicky itukan emang anak smp doski dari sononya jadi kita otomatis ketemu sama mereka(kita?elu aja kali sal gua kabur)


sebenernya ya itu reunianya jam 10 teng tapi gue sama si nadia ngaret 1 jam.

jadi pertamatama gini,

gue lagi online msn gitu kan lalu telpon rumah gue bunyi dededamdededamuy dededam dededamuy bila malam gelap aku bintangnu uy....

haha bunyinya ga kayak gitu kok hehe gue boong he.lalu nadia telfon gini,

n: sal jam berapa lo kesana?

s:jam 11 kurang nad,lolo?

n:iyaya sama.eh sal gue ke rumah lo ya drsn gue di drop lgsg ke doski

s:awkaaaaaaaaaaaaaaaaaay

n:nanti kita bakal dari reunian jalan nih?

s:ayoayo

n:sipsipsip udahdah ya daaaah


yaudah kan tuch gue lgsg deh siapsiap lalu si nadia dateng.suruh bukain pintu.gue izin sama emak gue lalu brngkat deh sama dia mobil gue"yaAllah kita udah terlambat 2 jam nich"pas dia liat jam ternyata uda jam 12.sebelum ke doski gue sama dia ke Rawamangun Square nemenin gue ngambil dvd pesenan gue.tererengrengreng nyampe dah kita di doski.
turun dari mobil jalan tuh ke pager gue kaget banyak anak-anak cowok alumni yang jaraaaaaaang banget gue ketemu.jiahahahaha si ibnu dadain gue sama nadia dari jauh gitu kan gue cuma bales sama senyum doang e dia teriak"okedeh sal gitu loe."
dateng-dateng si dhani venna arini nyerbu gue sama nadia deh eh ada mutia sama temen2nya.ditya mana?oh dia belum dateng.


ngobrol-ngobrol dah kita semua saling main sindir-sindiran satu sama lain jiahahaha.udah kan saling ngobrol gitu arini nyolek"wa,*e-atu tuch."(*e-atu=baca postingan sebelumnya yang berjudul 085692308***)dengen otomatisnya kepala gue berputar 1/2 derajat kearah seseorang yang diucapin arini.hahaha eh ini rahasia ya ternyata ya si e-atu itu makin banyak jerawatnya loh.sebenernya gue juga perhatiin jerawatnya yang agak gede itu loh disebelah pipi kirinya(apasih gue?ngapain peduliin coba jerawat doangz biasa aja kalek.)
beberapa menit kemuadian,dityaaaakyuchh bebilopechkuchh dateng.........

ditya cantik manis baju coklat mudanya dia dimasukin gitu ke jeansnya,hihi nice.
udah deh cowo-cowo pada maen bola kita gosip-gosip gitu di kelas 2b sambil ngadem dan foto-foto.udah waktu juhur kita semua solat lalu ngerencanain mau jalan kemana?


"gading gading"usul ibnu

"GI GI"usul gue ditya

"FX AJA DONG SAMBIL MAKAN SITUH"usul nadia

"haha ngelucu lo nad"sambung dhani

blablabla bla and tha blablablech GADING deh akhirnya pas mau siap-siap gitu.

tibatiba venna"eh kenapa kita kagak karokean ajah?"

"eheh boleh juga tuh ayokyok daripada nonton karokean kayaknya lebih seru"sambung gue.

perubahan rencana lagi kita karokean di NAV depan gading 3.cewe-cewe pada naek mobil gue si ibnu arif naek taksi.jiahjiah p.a gaikut tuh sayang banget padahal kan dia lumayan juga buat bahan ceng-cengan nya gue ama venna.jiahahaha hahaha dasar gue ama venna biadab bener ya ama p.a engga gitu juga sih niat gue ama venna p.a kadang bisa buat suasana lebih rame loh hehe , aul juga tuh gaikut kita karokean dia lebih memilih maen warnet ama bule,far,dll.


sampe nav kita pesen ruangan.kita dapet yang medium yaudah gapapa.ngapain sih vip,kapankapan ajalah.
langsung dah masukmasuk loncat dah tuh ke sofa.kita set dulu lagulagunya yang mau dinyanyiin lalu pertamatama tadi kita nyanyi apa ya?aduh lupa gue pokoknya yang pertama dapet giliran nyanyi gue sama arini dooooong bangga kita ya rin?iya dong harus bangga karna kita memiliki suara emas(maaf ya temen2 hari ini gue gilllllaaaaa berat)

arif sama ibnu pesen minuman deh sama abangabang nav-nya.satu jam tlah kita lewati bersama dengan penuh keceriaan,canda tawa,sakit jiwa,lupakan semua masalah yang ada menyanyilah layaknya gaada orang yang bakal dengerin suara emas kita ini.


huahahahhaha emang sumpah pas di nav tuh yang paling seru decch.venna gue arini tuh joget-joget ngebor gitu dhani pun tidak kalah juga pengen ikutan loh.ditya foto-foto gitu sama arif ibnu.kadang tadi gue foto ama arif dhani arini atau venna semuanya deh narsis2an lah.


si ibnu tuh ya di nav lemes banget kayak belom dikasih makan orang2 pada nyanyi joget ngebor.dia duduk kalem aja ngeliatin tuh tv yang bawahnya lirik semua.

"ayo nu nyanyi nu.lemes banget lu"bujuk gue

"taulu kea kagak pernah dikasih makan"sambung venna

"tau lu kenapa diem aja nu,ayo nyanyi"kata arif

si dhani sama arini milih lagu si ridho roma ituloh yang judulnya apaan ya?allahuakbar gue lupa tau ah pokonya lagunya bang ridho itu yang video klipnya ada si vj marissa hehe.dhani ama arini sengaja milih lagu itu buat dinyanyiin sama ibnu arif kebayang deh gue kalo mereka nyanyi nya kayak gemana nyanyinya sambil mukanya rada-rada mupeng2 gitu hihihieh akhirnya si ibnu gamau.ah payah dia tumben2 aja dia lemes bgt gitu.

ga lagunya si kong ridho aja yang kita tadi nyanyiin,lady gagap,dua,taylor swift,nastiti kamal,jobro,dll.hehe.


dah tuh gilagilaan nya udah selese.si ditya yaampuuuuuuuun ketawa kayak orang sakit ihi peace dit?ketawanya ditya lucu deh tementemen gini"ngikikikikikikikikikkckkkkngikikikikik-ik-ikh-ngik"

gue dengernya cuma bisa senyumsenyum sendiri aja.pulang dari nav kita nyebrang deh ke gading 3 buat makan.

dari nav situ gue nadia ditya udah rencanain mau bakal nonton juga.

semua pada nolak gitu duit kagak cukup next time aja makan aja dulu.okelah habis makan di gading.kita bertiga bakal nonton deh.


gue-pun memilih mie yummy buat gue makan.tadi gue pesen mie ayam panggang yang sedeeeeep banget.sluuurp.haha cuma gue sendiri tuh yang pesen mie yummy mereka semua pada pesen wendy's.

darisitu kita lanjut ke sholat ashar di musholla terdekat.

venna ama nadia udah cek jadwal XXI jadwalnya padat ampe jam 11 malem.jieh buset mau nonton jam 11 malem?kaga mau!
semua pada milih viva buat tempat selanjutnya ada yang mau main billiard ada juga yang milih bowling.gue ditya nadia akhirnya maen bowlng.kita emang kompak banget kayaknya pilihanya daridulu eheheh.


hahaha udah berapa lama ya gue ga maen bowling lagi hm dari umur 4 tahun atau lima tahun gitu terkhir main bowling malam mingguan bbrp tahun yang lalu di tempat main bowling ancol.

wah udah lama banget ga maen bowling rindu bowleeeeeeeeeeeeng.kalo gue juga milih maen biliard gue juga gaada bakat sedikitpun di biliard.bowling lumayan.
"okedeh salwa jago"teriak nadia dari belakang ya jago lumayan sih karna dari kecil kan pernah main bowling tapi kan ga jagojago kayak itu siapa tuh bapa gue

udah selese 10 games bowling kita lewatin kita bertiga liatin yang lain lagi main biliard.ibnu terliat jago(-.-')haha dhani juga.gue cuma bisa liatin doang karna gue gangerti cara maenya payah deh.ibnu ngeluarin kartu gapleknya lalu dia maen sama ditya venna gitu di meja deket meja biliard yang disediain husus buat santaisantai.

karna gue ditya nadia udah ngerencanain habis ini nonton aja yuk kan XXI penuh tuh di 21 la piazza aja.kata nadia alay gitu.ya gue juga tau itu alay sekarang tapi gue ngebet bener nonton udah lama gue ga nonton.karna liat ditya asyik main sama ibnu venna gue sama nadia liat jadwal film dulu deh di lapiz.oh bagusnya.filmnya jam setengah7 yang angel and demons.adasih benci disko tapi ah keanya filnya biasa aja.kalo nonton angel and demons selese jam 9 malem bgt.

**************************************************

udah deh kita jadi saling berpencar gini gue sama nadia memutuskan jalan ke gramed.dia mau beli buku chicken soup.gue juga mau beli summer in seoul.summer in seoul mahal ternyata gocap.cih.mendingan gue beli hot coklat starbuck atau apa ya aksesori cewek di cindy.
chicken soup emang bagus sih tapi dia juga gocap udahlah kapan2 aja belinya.simpen dulu duitnya.

gue nadia sama yang lain akhirnya ketemuan di starbuck.foto-foto.hirup coklat karamel dingin atau yang pake krim hihi.dari situ dhani udah dijemput babenye.ibnu ama arif juga harus pulang.tinggalah gue nadia venna dan ditya.angkat pantat dari starbuck kita cari kado buat hanif kekasih hatinya dityaku sayang(dibaca ditya gue habis diteriakin kali nih).
Hanif kan katanya suka Ben 10 jadi ditya mau kasih barang ke Hanif yang Ben 10 gitu.okeoke kita temanin teman kita yang satu ini.hahaha keliling2 mulu cape bgt deh dari siang.kita ke toko yang jual aneka2 barang2 berkartun gitu.

ada monopoly kids yang lucu deh tapi mahaaaaal:(ada juga tempat pensil tinkerbell warna biru yang bagus deh tapi harganya 39.000 .Yak,beli deh kado yang buat Hanif ituh(rahasia ya kadonya apaan)lalu ditya juga persiapin bungkus kadonya hikshiks setia banget kamu diiiiiiiiit lalu gue masih liat2 ajakan barangbarang yang lucu2 itu.
ih ada termos kecil Ben 10 warna ijo lucu ih.hm beli deh harganya berapa nih 17.000?lumayan2 okok.

ah emak gue nelpon,
salwa dimana kamu hah udah jam brp ini?!@#$%^&*()ayooooo pulaaaaaaang
"pulang yuk"
"emaklo nyuruh pulang sal?'
"iyanih hm"
"yukyuk pulaaaang"
mereka semua pulang ke rumah gue.jadi nanti mereka dijemput di ruma gue.haha seneng deh jadi kan gue ga sepi2 bgt di rumah.

selagi di mobil,main sindir2an lagi dah nih kita anak2.nadia duduk di depan kan,gue venna ditya dibelakang.venna kangen Rafi temanteman diapun menelfon Rafi.ga diangkat sama Rafi.10 menit kemudian Rafi telfon venna balik.mesranya mereka.
terdenger kata"kamu kangen ga sama aku?ihihiyy aku juga ihiy"cengir venna.CYEEEEEEEEEEEEEEEE.
venna menutup telfonya.
"telfon Ollie sal".
"heh?ngapain telfon?mau ngmng apaan coba?"
"ayolah sal gue pengen denger suaranya ollie.suaranya ollie keren tau"
"iyaiya he eh"si nadia ikut2an

"gaga batre tinggal dikit."
hm gue inget alif gue kan belom ucapin selamat ulang tahun sama dia secara langsung
tet tet tet
halo
"woi dimana lo?"sapa gue
"di rumah hm ini siapah?"
"salwasalwa"
"ohhh yayaya gue makan dulu ya"
"telpon balik"
"sip"
ditya tidak mau kalah dari venna.Ia memencet nomornya Hanif keluarlah suara.lalu Nadia ngambilnya
halo hanif ini gue nadia sodara ditya tau kan?eh lu sayang ga sama ditya blah blah blah blah
lalu akhirnya ditya mengambil hapenya kembali dan menutup telpon itu.HUAHAHAHAHAHA LUCU LUCU SUARANYA HANIF(di loudspeaker)

giliran siapa?NADIA ANDA BERUNTUNG MALAM INI.
ayo pencet nomornya REHAN!keluarlah suara nan cempreng itu yang gue hapal banget siapa pemilik suaranya.
ditya:
woi rehan ini gue ditya sodara nadia tau kan?
venna:
haloooooooo rehan
gue:
woooo rehan jeleeeeeeeek
nadia:
ah loe semua nich!#$%^&*
ditya:
re lo sayang ga sama nadia?
rehan:
hah maksud?aduh banyak orang tuh masa gue harus blg gitu seh
gue:
klo lo syg sama nadia lo harus loncat dari lt 3 ke lt 1 ampe mati alias ngasih nyawalo ke kita2(apaaaaan bgt deh gue)ato lo kasih gue blakbewwy boulddsz
ditya:
GEMANA SYG GA SAMA NADIA????!
rehan:
sayangsayang kok
dsv(dityasalwavenna):
CYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY
venna:
nadia canteeeek ga?
rehan:
hah?
nadia:
cantikan gue apa nabel re?
rehan:
hm ehem ehem nadia
dsv:
cyeeeeee
gue:
WOOOOOO REHAN JELEK
venna:
ALLOHUAKBAR SALWA
nadia:
huahahahahaha(nyante dia?)

sampelah di rumah gue kita ngobrol2 bentar dan akhirnya mereka bertiga udah dijemput okey beybi thanks for the nice day yeaaaaaah muacccccccchchchchwkwkwkwkwkwkwk
*nadia venna ditya upload yeaaaaaah foto foto kita yang kemaren okaaay,masukin blog ga ya?insyaaallah.arini suara lo bagus kok beybech









0 komentar: