Kamis, 07 Mei 2009

for 085692308***'s

entah sampai kapan deh gue kayak gini terus
gua benci diri gue sendiri
gue benci sama diri gue sendiri karna gabisa lupain ELU
sudah berapa lama perasaan ini bersemayam coba
inget kata terakhir gue:

"one kalo suatu hari loe suka sama cewek jangan sakitin dia ya jangan buat dia nangis kayak elu buat gua nangis pas tanggal 2 juni jam 1 malem." (katakata menjijikan kan,yagak?)

disaat semua orang tlah slepping beauty di rumahku.masih terdengar dering dan tulisan '1 message received' dari hape 5300 merahku.

From : E1
-Bodo gapeduli Gue gapeduli
lalu nih ada lagi,
lo maunya gw kyx gmana?
lalu ya
Bodo bukan urusanlo
lalu pas saatsaat dia tau that I LOVE HIM
iy gw udh taw kok
udah berapa ribuan kali dia kirim kalimat yang jutek-jutek kea getoh? buat gue yang sabar buat kendaliin niat berantem malem malem gini? 'its too late to tell him that you love him bikes you oon sih and he knew that' tapi..................... ampuuuuuuuuuuun!

inget juga pas yang gue mau lomba bergadang sama dia pas jam 1 pagi di hari lain itu
"gemana kalo kita lomba bergadang?"
"Ywda"
"Kita gaboleh tidur sebelum waktu yang ditentukan.deal or no deal?"
"trsrh"
memang ya hal ini terdengar sumpah sangat konyol gatau kenapa waktu itu kenapa gue ada ide lomba bergadang sama dia.
lalu dia sms gini"Jangan sok bergadang"
"eh enak aja gue dari tk itu udah seneng sama yang namanya bergadang.emang loe yang baru hari ini bergadang aja belagu."
"songong lu tiap hari gue tidur jam 4."
"jam 4?ckck berarti loe ga solat subuh dun?ckckck taubatlah kau nak"
"Sholat lah."

kembali ke lomba bergadang,
"gemana kalo kita lomba bergadang sampe jam 7 aja deal or no deal?"saran gue
"Sok lu besok gue mau jalan kalo ampe jam 7 kapan gua tidurnya?"
"oya jadi jam berapa?"
"trsrh lu"
blablabla topik kita tibatiba berbelok kearah jadwal EURO deh karna waktu itu kan lagi ada EURO 2008
lalu gue nanya jadwalnya sama dia alhamdulillah juteknya ga kambuh dia kasih dah tuh jadwal.

lalu,di akhir pembicaraan
"eh pulsa gue udah abis nih gausah sms lagi gabakal gua bales deh."
yaaah yaudahlah jam juga udah menunjukan pukul setengah 3 pagi.EURO juga udah mulai nih.huaaah mata gue tinggal berapa watt huahm.

'one kalo suatu hari loe suka sama cewek jangan sakitin dia ya jangan buat dia nangis kayak elu buat gua nangis'
itu kalimat terakhir yang gue waktu itu gue ucapin ke dia.by the way sampe sekarang kita gapernah ngomong face to face lagi.walau smp pisah kadang ketemu.

saat ini gue sungguh benci diri gue sendiri
di setiap beberapa detik kosong muka dia yang ada di kepala
rambut dia
tinggi badanya
senyum jailnya

ablalalablah

perkataanya 2 tahun yang lalu masih ngehantuin gue aja
sumpah nyesek mikirinya
apa lanjutan perkataanya waktu itu ya?
kenapa gue harus kabur saat dia mengatakanya
kenapa gue gak berbalik saat dia memanggil gue
memohon untuk jangan kabur dulu
dengerin dulu perkataan dia

Penyesalan selalu di belakang
kali guenya aja yang kegeeran
mungkin aja dia gapernah suka sama gue

kali perkataan yang ingin diucapkanya itu
bukanlah suatu perkataan penting
berharap dalam hatipun
kalau kesimpulan dari perkataan itu,
i love you
juga ngaco banget deh


dia godian gue bukan berarti dia suka
kenyataan dengan mimpi itu beda
kenyataan pahit juga ya
uh sangat

masih kecil aja juga mikir cinta-cintaan
masih lama kali nemuin cinta-cintaan
kapan rasa ini ilang?

genaplah dua tahun lebih
dada e1 dada dada dada

kali perasaan gue ini
cuma perasaan ingin memiliki doang kali

lupain itu ga gampang
ya Allah
apa gue bisa
baru pertama kali ini
lama banget gue mendem suka sama orang

gue harap juga
kali ini perasaan
ingin memeliki e1 doang

kenapa ingin memiliki lawan jenis itu menarik banget bagi gue?eleh najis bener dah-.-
ada loh yang pernah ceng-in"woo gaada yang mau sama lu sal lu kagak laku"

masukin hati nggak ya?
tanggepin nggak ya?

iyadeh bener kata dia t.t
kok I think I am like a looser?
allahuakbar looser itu ciri-cirinya ape?

cari ah buku yang isinya ciri-ciri looser

******************

kembali lagi ke e1

sekarang dia udah ada yang punya
cewe itu first love-nya
terbukti banget kan
dia nggak pernah jatuh cinta sama yang lain

baru pertama kali ini dia jatuh cinta sama seorang cewek
dan mereka sudah jadian

apakah salwa harus sedih?
*biasa aja kali
apakah salwa cemburu?
*yes I do
berupaya menghancurkan hubungan mereka?
*dikit,baru bujukan iblis musuhnya nabi adam
lagi melakukan bujukan itu?
*tidak
sekarang lagi ngapain?
*nulis postingan tolil
oh.

lah kok ngomong sama diri sendiri?

awkay deh dia gapernah suka sama gue
gue yang terlalu sayang sama dia
dan gajelas banget sih nih ceritanya

bisa akrab
bisa mengobrol kayak dulu
bisa deket

cuma mimpi
apakah harus terus hanyut dalam mimpi?
dan membelakangi kenyataan

it's a bad thing

gue terlalu berharap sama e1
apalagi sama si ho oh ituh
ah jangan tanyain ho oh deh

goodbye E1

gue harap habis ini
gue tidur
dengan keadaan mimpi yang engga mimpiin dia
inilah tahap untuk melupakan nya

melupakan dia e1 2 juni 2008 jam 1 pagi ........................................................
oya kalo dia liat postingan ini gemana?ah bodo dech.=.=hiks
kalo gue misalnya ketemu ya sama dia nich dia tuh liatin gue gitu banget ah terlalu kegeeran gue ya tapi emang bener.yaudahsih biasa aja .
dalam keadaan bingung banget gue sekarang apa gue emang terlalu mendalami masalah yeeeeee hiks udahlah terima aja yang nyatanya stay cool deh

k s-good bye for ever after to close my heart for you


0 komentar: