Rabu, 13 Mei 2009

kerang ijo saus tiram maknyuuuuuuus

asik dah tadi diajak mama makan di seafood 40 daerah Salemba.
masuk-masuk tuh tempat makan aja tuh gue udah batukbatuk.di pnggir jalan tapi kagak kotor.asap ngecincang di penggorenganya tuh ngepull gitu hehe.

setelah liat daftar menu gue memilih kerang ijo saus tiram(y)lalu udang goreng mentega dan mama pilih yang lain.tempat makan ini emang top deh cukup enak kok engga kalah sama Seafood pangandaran gading yang pernah gue kunjungin minggu kemaren.

gara-gara kaka sepupu gue,gue jadi suka yang namanya kerang ijo saus padang.jangan ditanyalah ya kawankawan.itu mantep banget.

kerang ijo saus tiram juga ngga kalah sedapnya apalagi udang goreng mentega yang abis gue lahap tadi.
mama makannya cumi saus tiram sama kangkung apa gitu.

yaudah dech cuma mau cerita ini doang hm apalagi ya temanya kan ini kerang ijo huehehehe.
okelah udah dulu ya babey-

0 komentar: