Selasa, 23 Juni 2009

good morning everybadeeeeeeh ;)

heyyyyyyy gemana kabar blogku sayang???more kisses for you lah hehe.
sorry ya baru blogging,soal pulsa modem baru diisi nih.buat pagi ini hmm happy birthday ya buat Shanilda siapa lagi ya?yang ulang tahun hari ini juga?hm gatau deh-,-

hari ini gue lagi puasa nih hehe niatnya dua,double pahalanya AMIEEEEN!yaitu niat ganti yang bolong-bolong pas bulan kemaren sama puasa bulan Rajab hahahahahaha

kalo mau ngegosip deh nih,(kok puasa ngegosip sal?)
ga cuma mau ceritacerita aja deh.....................................
gue punya supir yang agak hmm miring,hehe ngerti kan loe maksudnya apa?

namanya dia junet(disamarkan nama),dia itu kumisen item kurus agak tinggi dikits.dia tuh orangnya darah tinggi,hm suka marah-marah gajelas,suka nyindir orang,jayus...................................

kalo dia habis nganterin emak gue ke kantor tuh dia balik ke rumah gue dan ngebentak-bentak mbak gue karna lama bukain gembok.marah-marah gajelas kayak orang habis dicerein istrinya.

lalu kalo dia lagi nungguin gue,maksud hm mau nganterin gue ke Kumon nih misal gue disuru cepetcepet lah padahal gaada yang harus dikejar karna kumon jam kursusnya itu bebas.....
gue lagi asikasik nonton film yang lagi seruserunya tuh,dia ngebentak-bentak mba gue diluar pintu suruh gue cepetanlah apalah,malah dia suruh mba gue nyeret gue aih nih orang sumpel juga lu pake celda bokap gua,peace!

haha kalo jayusnya mau tau,
jadi lusa gue disuruh emak beli nasi goreng deket cipinang rumah gue yang dulu.gue disuruh pergi bareng si junet deh.dia kan gatau dimana tempatnya gue suruh nunjukin,
di mobil ya gue diemin ajatuh orang.masa mau ngomong ama orang darah tinggi gue?

dan di waktu itu dartingnya ga keluar sih tapi jayusnya yang keluar malah lalu nyindir-nyindir.gue jawab seadanya aja
kan nama warung nasi goreng itu ORTEGA
dia sibuk nengok kiri-kanan tuh,
"lurus masihj lurus terus"
kata gue,
"ORTEGA yang jual orang tegal bukan wa?"
"he?orang tegal"
"iyah haha ORTEGA = ORANG TEGAL,iya kan?hahah"
sambil senyum ngajak canda gitu ama gue,gue masih ngerasain hawa yang benerbener garing aja.supir&majikan di hidup gue ini kagak yang di filmnya si Rain yang A love to kill ya yang majikan ama supir jatuh cinta lalu saling mencintai backstreet dan woakokokokaakakao najisss deh si junet udah peot gituch punya anak udah bongsor getoh,gue suka sama dia?haha aih
"galucu loe cepetan cari!!!!!!!!!!!"timpal gua pake muka ilfil
"nahnah tuhtuhtuh orang tegal tuh orang tegal yakan ORTEGA?"

hehe lucu beudh dah ah,bisa mati duduk gua dengerin katakata loe yang sumpah garing itu.
udah dulu ya daaaaah

0 komentar: