Senin, 18 Mei 2009

nyeh gemana dech?

jam 8 pagi ini gue bangun deh HOAAAAAAAAH mimpi gue tadi tuh gaenaaaaaaak bangeeeeet dah untung aja gue bangu gue kan gakuat ama yang mimpi mimpi buruk gitu ehem ehem.lalu kan gue laper tuh kan,gue kebawah lalu bapake bilang gini,

"salwa tadi ada telfon dari ollie."
"apaan?"
"iya tadi dapet telpon kamu,tapi kamu masih tidur."

ngapain si tuyul nelpon?ckck tuyul tuyul.yauda kan gue telpon dah tuh tuyul,
tet tet tet
"halo?"
"ollie kenapa tadi nelpon?"
"itu sal hari ini mau ga ke kidzania sama gue ibam?"
"hah?gabisa gua"
"baru bangun tidur ya?"
"ho oh HUUUUUUUUUCKHHHH"
"harus bisa dong"
"laaah?-.-'?"
"temenin afi afi cewek sendiri kasian"
"maaf lie gabisa gue bisanya besok paling."
"okelah"

hm masih sempoyongan gue idupin dah nih komputer.
lalu kan msn-an tuh,gue chat sama farhan
"wa gaada temen nih buat jalan"
"yaudah yuk ama gua"
"kemana ya wa?"
"kemana kek?hm ke Gi yuk nonton"
"okedeh okedeh gue ijin dulu yaccch"

asik ada yang temenin gue nonton dari kemaren ya tuh gue gajadi muluk nontoooooon HIKS
eh emak gue teriak
"salwaaaaaaa nanti siang temenin mama"
"kemanah?"
"condet.harus ikut kamu"
"ah mama keselin dah"
"kesel kesel bodo ayo ikut ama mama.beruejrguiegoeggoq4e753uieiughi"
"iyaiyaiyaaaaiyayayayayayaybrlgoghcm5y4895y4"

okedeh gue bilang gajadi jalan nya ke GI ama farhan karna nih emak minta ditemenin.okedeh hari ini cukup nonton dvd ajalah di rumah kemaren kan baru beli dvd Bride wars,Push sama He just not that into you.hm harus pilih yang bagus2 dong film ehehehe.

yaudah deh udah dulu ya hmmm apalagi ya?hm BYEEEEEEEEEEEEE aza aza FIGHTING!

0 komentar: