Kamis, 25 Juni 2009

lee dong wook<3



ininih orang kembaranya si junet sopir gua(nama disamarkan),




yee kagalah!si junet udah aki-aki gitu juga mau dibandingin ama lee dong wook behhhhhhhh.eh bentar ada yang lagi ulang tahun loh hari ini haha si Rain happy birthday ya Rain,kasian si Rain sekarang gue lebih suka Lee dong wook daripada dia nih.



gapapalah kita temen ya Rain(sok akrab bet ya gue kayak udah pernah ketemu sama dia aja).



Kembali lagi ke tema,Lee Dong Wook.........



pasti loe semua udah pernah liat cowok ini di film my girl yang ditayangin indosiar dua tahun yang lalu


ih malumaluin deh gue ya,masa gua baru nonton ini film sekarang.haha inikan film dua tahun yang lalu tapi gapapalah bodo amatsss yang penting gue ceritanya film ini bagus bet kocak abis hahaha ada lee dong wook lagi kita singkat ajaya leedongwook jadi ldw hehe


pertamatama kan emang gue sukanya sama Rain karna nonton a love to killnya dia lalu gue ceritain ama guru gue yang gaul juga namanya bu indah"bubu Rain ganteeeeeeeeeeeeng ya" "ah gantengan Lee dong wook tau,Rain ga begitu ganteng." "lee dong wook sape tuh?" "ih ganteng tau lebi dari Rain" "ah masa?" "iya ih LDW deh omaigat"


gatau kenapa gue kok jadi kaya kena karma,gue jadi ngefans ama ldw hehe ngefans dong suka iya gemar iya sayang hm buat my boy ajaya kalo syg hihihi syg leedongwook juga deh.....................


bodo ah si lee dong wook di korea ini dia gabakal baca blog gue,Rain cemburu?gapapa deh


ah monyeeeeet ganteng banget ldw


mbak gue aja ampe suka sampe bilang gini pas tadi gue lagi nonton my girl ada ldw-nya,"aduh gila ganteng bgt tuh mas-nya dek.kalo mba pulang kampung,bawa ke rumah aaaaaaah bawa ke sukabumi tuh si leedongwook"


gue jawab "NONONONOWAYYYYY"


gue kecewa kayaknya gue ngaret banget ya jadi orang ah gajuga sih tapi ah ah aih,si ldw udah pernah ke jakarta tau pas dia ke jakarta disambut deh ama fans nya yang bener-bener suka bgt sama si ldw itu ampe bawabawa raket segala


hahaha udah dulu ya postingan ttg ldw nya deh cukup nih tadi gue juga pengen masukin foto si junet pengen gue bandingbanndingin ama ldw tapi pas mau foto dia dianya soksok nutup muka gitu najis geer lu gua kira potolu bakal gua cium,akiaki dasar!

gue juga lagi ngerenungin coba gue suka sama ldw dari dulu bgt kali dia ke jakarta gue bisa temuin dia sekarang dia tau deh dimana,I wish he visits jakarta again to meet me uahahaha impian yang berlebihan bukan?

0 komentar: