Kamis, 25 Juni 2009

p.a ngaku ganteng(?)

rizky berkata:
wooy

Saya mengatakan:
iya meen

rizky berkata:
woy

Saya mengatakan:
HAPEH?

rizky berkata:
kgk

Saya mengatakan:
wuwuwahahhaha

Saya mengatakan:
dp gue cowo gue tuh haha

rizky berkata:
mana?

Saya mengatakan:
th foto gue di msn

rizky berkata:
ga ada

Saya mengatakan:
oke deh lagi afe lo?

rizky berkata:
ol

Saya mengatakan:
loe ada plurk ga?

rizky berkata:
ga gimana cr buat nya

Saya mengatakan:
cara buatnya seduh aja pake air

Saya mengatakan:
ah apasih jayus ya?

Saya mengatakan:
ya sign up lah

rizky berkata:
ooh

rizky berkata:
eh bro masa ya..

rizky berkata:
gua ganteng huahahaha

Saya mengatakan:
ya ampun ya allah

Saya mengatakan:
kelindes bajaj lu pe baru gantengss

rizky berkata:
hehe

Saya mengatakan:
kelindes bajaj lu pe baru gantengss

rizky berkata:
dih

Saya mengatakan:
wekekwekwekwek

rizky berkata:
eh nilai ulangan lo bagus ga?

Saya mengatakan:
jelek

Saya mengatakan:
lo?

rizky berkata:
jueleeek, mending kls 6

Saya mengatakan:
EMANG TUH EMANG

Saya mengatakan:
SMP MONYET

Saya mengatakan:
KUTIL

rizky berkata:
aah ga segitu nya kali

rizky berkata:
lo udh bagi rapot

Saya mengatakan:
udah,lo?

rizky berkata:
blm, rata2 lo brp?

Saya mengatakan:
7

Saya mengatakan:
wah lama bet loe bagi rapot pe

rizky berkata:
7 doang?

rizky berkata:
gua bsk

Saya mengatakan:
iyeh

Saya mengatakan:
moga bagus ye nile lu,oke bro okelah

Saya mengatakan:
aku kan cuanttttikk-.-'

rizky berkata:
wlek

Saya mengatakan:
(&) ?

rizky berkata:
ga

Saya mengatakan:
gemana sama tania?

rizky berkata:
ya ga gimana2

Saya mengatakan:
langgeng nihye

rizky berkata:
lumayan

Saya mengatakan:
eh (sensor) yok

Saya mengatakan:
ama nadia ditya dhani

Saya mengatakan:
ke (sensor)

rizky berkata:
enggaaaaaa..

Saya mengatakan:
kenapa?

rizky berkata:
maluu

Saya mengatakan:
oyauda ok

Saya mengatakan:
27 juli traktir gue ntn harpot

rizky berkata:
insyaallah

Saya mengatakan:
ASYICCC

Saya mengatakan:
p.a susah dicari juga ya kalo pas masuk bioskop

rizky berkata:
hah?

Saya mengatakan:
gag keliatanz

rizky berkata:
sialan

Saya mengatakan:
ampun beeeeeeh

Saya mengatakan:
(babe)

rizky berkata:
huhehehe jadi inget kls 5 dulu

Saya mengatakan:
kenapa?

rizky berkata:
engga

Saya mengatakan:
ah gemana cih hahaha

Saya mengatakan:
liburan kemana loe pe?

rizky berkata:
off

23:52:44 - rizky tampaknya sedang offline dan akan menerima pesan anda setelah masuk

0 komentar: