Minggu, 28 Juni 2009

I and the fam decided to Umroh

halo bloggiiiiiiiiiiiiiing lagi girang B3uDDhhc nih uahahaha go to GaHuLz kita yuk!!!!!!!!!!!!!!
kemaren masa ya seperti biasa gue main ke rumah nenek,gue ngobrol-ngobrol gitu sama wak gue.dia cerita gini,kalo tante gue bakal ngajak sodara gue yang masi kecil-kecil buat umroh.nah katanya juga ada Ka sari(sepupu gue)kan dia juga ikut,gue diajakin ikut juga katanya gaenak bgt kok ka sari ikut gue kagak?

gue kaget tibatiba diajakin umroh gitu kan,mama langsung nancep AYO IKUT AJA INI KESEMPATAN LOH SAL KM BELOM PERNAH
hm OKEDEH haha bakal asik nih,soal yang ikut itu sodara-sodara seumuran gue semua.ya masih cen-cen lah.

wak gue baik banget kawan-kawan sekalian.dia ngebayarin gue sama ka sari(anaknya)buat pergi kesana,TUHAN MEMBERKATIMU WAAAK

Nah wak gue ini menunjukan aksinya lagi,
dia ngajak emak gue katanya kasian kalo tante gue sendiri yang jagain kita anakanak cencen.EMAK GUA SETUJU,E emak gue telfon bapake"Papa ayo kita umroh","ayo yank e ayo mah"

kayaknya seperti itu saja,aku senang sekali kawan-kawanku
uahaha kampung ya,aelah kagak dong wajar orang seneng.-,-

gue gapernah punya fikiran kalo ada yang bakal biayain gue pergi kesana.kalo ada duit juga gue pengen pergi ke Seoul teman-teman ihiihihixxx sudahlah umroh dulu,Tuhan memberkatimu(k)(k)kekekekekeke

0 komentar: