Senin, 29 Juni 2009

engga sete-res like kiki

To: kiki_alarm12@hotmail.com

Saya mengatakan:
gebetan lo ol

iki berkata:
yo

Saya mengatakan:
cie

iki berkata:
gak tertarik lagi
iki berkata:
sal

Saya mengatakan:
knp?

iki berkata:
dia udah ada cowonya

Saya mengatakan:
seberajeye

iki berkata:
yo

iki berkata:
sal

iki berkata:
misscall gua

Saya mengatakan:
kagak ada pulsa

Saya mengatakan:
lagi ape lu

iki berkata:
merenungkan nasib

Saya mengatakan:
alah kayak kuli ajalu

iki berkata:
hah?

Saya mengatakan:
iya kuli kan suka merenungkan nasib

iki berkata:
hahaha lucu sal

Saya mengatakan:
gua kagak ngelawak nyet eh ki hihi pisssss

iki berkata:
sal lagi males becanda

Saya mengatakan:
gua ngajak lu becanda biar sedihlu ilang bego

Saya mengatakan:
a payah nih

Saya mengatakan:
hm

Saya mengatakan:
ga jalan2 lu?

iki berkata:
ya

iki berkata:
buat ngilangin stress

Saya mengatakan:
kmn?

iki berkata:
sa;

iki berkata:
sal

iki berkata:
sal

iki berkata:
sal

iki berkata:
pm lo kenape

Saya mengatakan:
imancuy ga ol ol

iki berkata:
ow

iki berkata:
berarti nasib gua berpindah ke lo

Saya mengatakan:
ngga tuh gua kagak stress ke lu

Saya mengatakan:
hahahahahahahaha


0 komentar: