Selasa, 06 Januari 2009

uaaaaa(treak)

tadi pagi masa ya(lebay dikit gapapa dong) gue nemu tabung pemadam kebakaran di meja gue.lokasi:kelas.
gue langsuung tereak
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

satu kelaas pada nutup kuping sambil ketawa-ketawa geli gitu.bukanya ANGKAT TUH TABUNG.
malah ketawain.malah ada yang bilang gini"Sal itu anak loe ma ollie?".tuh orang sedeng apa sakit gua juga gatau.masa seorang manusia melahirkan tabung pemadam kebakaran?yiahahaha.

si Memed temen gue ngangkat tabungnya gitu kan.

"Maaf Sal,ini gue taro disini sebentar buat semprotin Pa Agus."
Pa Agus itu guru matematika kelas 8 yang rencananya mau ngajar di 7A semester II ini.Dia tuh suka sama temen gue.Cantik deh anaknya.Rebutan gitu sama si Memed.Yiahaha,Pa Agus juga suka ceng-cengin gue gitu.manggil "ollie..olie"
gue jawab aja,"apasih pak?"
hhehe kok bicarain tabung jadi ke si Pa Agus?apa karna mukanya mirip tabung?iya nggaklah!

nggak kok nggak ngga boleh gitu ya
hormatilah gurumu!
sayangi teman!
itu tanda murid gaul seperti gue?

0 komentar: