Rabu, 14 Januari 2009

bawang bombay

jadi tuh gue kan ngeceng gitu(alah)ke coklatque sama afi raysa nadya indah.


gue disana pesen burger kan.maunya sih cheese burger tapi kata mbakne itu keju lagi abis.yaudah kita makan nya ngga pake keju deh.si raysa makan es krim goreng.gue dan yang lain makan burger kan.karna gue vegetarian
bawang bombay,timun,ama sayur yg lain gue makanin gitu.uenaak buanget ummh.dagingnya kerasa bgt havis dipanggang.makan pun selesai.si afi nyisain bawang bombaynya gituh.karna gue geregetan liatnya.kayaknya mubazir gitu kan.yaudah.

gue : afiiii bombaynya nggak dimakan?
afi : ah malees saaal
gue : ayoolah sayur itu bagus buat kulit(biasa sok2an gue keluar)

lalu gue makan kan tuh si bombay,ummhhh kerasa banget krenyes-krenyesnya eh 2 menit kemudian.buset,kok mulut gua bau bener ye?gue membuka mulut gue selebar-lebarnya dan nguap-nguap gitu.si nadya jatoh dari kursinya"busyet bauu benerr".lalu ke raysa yang disebelah gue juga.diapun nutup idungne.lalu ke afi dan indah.

si afi ketawa-ketawa geli kayak orang lagi diferkosya.si indah yang awalnya lagi liat cheese cake lezat gitu jadi ngga nafsyu lagih.aduuh bau bangeeet yah.gue pun rasain juga kok rasa baunya dari mulut gue.

aduh gue bingung.habis ini kan kita balik ke sekolah.masa dengan keadaan mulut bau begeneh!

sumpaah ngga enak banget baunya.uwlek.
temen-temen juga lagi nyari sesuatu yang buat mulut gue harum kembali.
"tenaaang sal,gue ada mentos di tas."kata afi.
tenang perasaan gue tapi itu kurang berhasil,sampe rumah baunya masih ada.walau gue udah gosok gigi loh.hehe.


0 komentar: