Kamis, 08 Januari 2009

FAR part II

okey di episode sebelumnya yaitu di terakhiran FAR part I ,
kalo pertama masuk smp lalu ada MOM gue sekelas MOM sama dia di kelas bernama damaskus.
dan inilah episode selanzudnya..

kita tetep cuek-cuekan gitulah ya.gatau yah.kenapa males dan malu banget bicara ama dia males gue.malu gue.dia juga ttaakk peduli sama saya!MOM cuma berlangsung 5 hari.Minggu berikutnya sudah proses KBM.

ooh tidak.di alarm itu tersedia lima kelas.ngga kayak di sd ku cuma tiga kelas gitu.disitu katanya disediain ehem bukanya sombong ya.kelas bilingual.dan alhamdulilah gue berhasil masuk kelas itu.
si FAR masuk ke kelas reguler.kelas reguler ada empat 7b7c7d7e(demi oloh bukan maksud gue remehin anak2 reguler ya,jangan cuujon yak)

dia tuh smsin gue gitu,
"cye iyadah yang pinter"
dalam hati apasih loe humh gue mulai fikir ke depan ke hidupan gue yang sekarang.ayo belajar berfikir ke depan sal.

di bulan agustus gue adalah yah suka sama cowok gitu.lalu jadian berapa hari doang PUTUS!
karena dia selingkuh.cuma 2 hari coba.
sedikit-sedikit bocoran aja nih kali cerita FAR ini lebih ngedeket juga ama campuran kisah liburan mau smp sama kisah gue masuk smp yahahaha.maaf ya ngga kreatip ngarang.

okey di bulan agustus itukan gue putus ama cowo yang selingkuh itu.tapi jujur gue masih suka sama dia.gatau nih kenapa.bego bgt gue waktu itu.lalu di 7A itu gue mulailah punya temen deket gituhlah.

kalo temen deket cowok.ada yak waktu itu namanya tuh ollie.(masa-masa belum pacaran).ih anaknya nyeselin banget tau nggak.dia tuh pernah yah majang-majang fotonya FAR pake jaket item buat acara formal gituh didepan kelas tempelin ke papan tulis teriak-teriak gini"hoy temen-temen.ini nih pacarnya salwa!".ahahahaha.semuanya pada teriak gituh."IH PACARNYA SALWA SI FAR!CYE"satu kelas tereak kayak ada maling aja."OLLLLEEEEEEEEEEEKKKK APPAN SEH LOE".Ollie seneng banget kalo gue diketawain.emang sih gue mantanya FAR.ya tapi kan?argh.
"YAYAYA."si ollie ngelepas fotonya FAR gitu.Lalu,gue pinjem gitu dari dia.emang sih gue juga ngga bisa nahan ketawa.fotonya lucu buanget.pala buletnya itu loh lalu lagi manyun dan pake baju pesta tapi potonya di studio backgroundnya putih.no glasses.hahaha

tanggal 5 september pun aku menikah dengan ollie.eh maaf salah ketik(sengaja).jadian lah.bukanlah rahasia lagi.semua orang pun tahu.aku gatau yang nyebarin siapa.FAR pun tahu.sikapnya tambah berubah sama gue.gue sih ngga peduli.tapi gue ilfil yah.apa ya salah gue.emang gue punya salah sama dia dan itu masih ada di dalam pikiran gue(baca FAR part I).

loe semua tau kan dia itu dulu bbaaaaaiiiiiiiiiik banget.hampir ngga pernah cacimaki gue.kali bisa diitung pake jari berapa kalinya.sekarang?kayak mangkok baso dibalik pake tangan lalu tumpah.
kali di pikiran dia,gue mentang-mentang udah punya cowo gue lupain semua sahabat gue gituh.sahabat yang selalu dengerin curhatan gue.ada disaat gue nangis atao ketawa-ketawa ngalay?NGGAK YAH.

kali di mata dia gerakan-gerakan gue udah berubah nggak kayak di sd.makin hiperactip gitu kali yah.lalu di pikiran dia gue ngga peduliin temen-temen dan sahabat-sahabat gue gituh.idih.

kali dia sebel karna gue udah punya cowok?ih kok gitu sih?dianya aja yang salah paham.gue tuh masih nganggep dia sahabat.dianya cuekin gue.

gue punya temen di BP.
dia itu anak LIA gitu.ternyata dia itu temenya FAR di LIA mereka satu tempat les.
anak itu kita sebut sajalah yah BROTOT.si brotot bilang ke gue kalo gue kenal ngga sama FAR.
yaiyalah.kata si brotot,FAR kalo di LIA suka jelek-jelekin gue gitu.ini bukan ngemuji yah.ngejelek-jelekin.

FAR sering banget cerita-cerita yang jelek-jelek dari gue ke si brotot.sampe yah sebagian dari rahasia gue dibongkar sama FAR ke brotot.ih FAR mainya belakang yah sekarang.sumpah gue ngga suka caraloe!
kata si brotot,
"iya tuh kata si FAR ginih:eh si salwa itu bapaknya namanya sensor emaknya sensor .duaduanya dokter umum.anaknya produk gagal."
hua.jahat loe.tega.gue bilang ke brotot"katain deh dia nama pacar pertamanya yaitu BRETET."(bukan gue adalah mantanya gitu).

Minggu besoknya tetep gue dapet kabar dari BROTOT.FAR itu masih ngejelekin gue.
ih gitu yah.capek gue ama dia.sumpah gue gasuka caranya.apalagi kalo dia sampe ngejelekin juga orang-orang yang sekarang deket sama gue.apalagi yang gue sayangin.Ok?ini hukuman bagi gue lah.terserah loe mau jelekin gue ke hadapan orangorang satu sekolah.sepuas loe kasih hukuman ke gue.

gue masih nganggep loe sahabat ya.kalo loe ngga yaudah.pasrah!fiuh...

iyadeh gue produk gagal.yang dagunya maju.apa gue minta apa ma Allah?ngga.yauda nyante dong.



0 komentar: