Selasa, 06 Januari 2009

FAR part I

Yah lagi-lagi gue ngeluh nih haha maaf ya mahluk-mahluk reader(lah apaan tuh)
gue dulu di sd(udah basi nih kata-katanya)puny sahabat cowok.ya dulu sahabat cowok gue itu ada dua kan.Gue suka curhat gitu sama mereka.Kadang sama satunya ya kadang sama satunya lagi hehe.

Rifky Algifary ya sama F**** A**** R***** ya itulah nama panjangnya.Nah cowo yang namanya gue sensor ini BF gue bangetngetnget.Pas liburan masuk smp aja gue tuh smsan dari pagi ampe malem sama dia.Yahaha.Yah ngga ada temen sms sih.Suatu hari pas liburan itu gue marah sama dia karna suatu hal haha dan yah loe ngga perlu tau dong yah hehe.Lalu gue punya temen lagi namanya Raja.Kata dia Si F.A.R ini suka sama gue.hah?

Bumi bergetar(alah lebaybay) gue sumpah kaget.Gue berhari-hari dan udah lama banget saling curhat tentang semuanya termasuk percintaan gue sama dia.Dan,dia suka sama gue?oh no.Tapi kan gue anggep dia sahabat.Dia anggep gue selama ini apa dong?kalo temen-temen gue tau,gue dicengcengin dah.

Ya yang gue tau dari
Raja gitu.Karna SI RAJA sahabat dia.Lalu gue sms si FAR kan.Gue minta baikan.Lalu gue tanya gitu.di sms :

gue S
dia zz

S :
loe suka sama gue ya zz?
zz : hah?tau dari raja loe ya?
S : iya tapi loe jangan marahin dia ya.bukan salah dia kok.
zz : okedeh tapi loe jangan bilang siapa-siapa ya gue suka loe.

ini nih ini nih garis besarnya
pada saat tanggal 31 mey 2008 gue jadian sama dia dan ,
dia adalah pacar pertama gue.alaah bodo temen-temen gue yang alumni dosq mau bilang apa orangnya baek kok.lah kok elu yangg sewot?

gue jadian sama dia cuma 4 hari doang tuh.gemana yah?gue jahat juga deh kayanya temen-temen.masa tuh pas 2 juni(hari ketiga pacaran) ituh gue ngga bales sms-sms dia gitu.ih jahat yah si salwa!kenapa?kayaknya gue tuh ngga niat gituh pacaranya huhuhuhu ya allah gue jahaat banget.

kayaknya identiknya gue cuma manfaatin dia doang.karna gue mau tau rasanya pacaran kayak apa.FAR sumpah gue ngerasa bersalah banget.gue tega sama sahabat yang selalu dengerin curhatan gue sendiri.humhh.rasa nyesel ini kali dibawa ampe batu nisan gue ada.huhu.karna waktu itu gue masih suka sama seseorg gitu.pacaranya ngga niat banget deh.ya allah.jadi tuh tanggal 2 mey ampae tanggal 4 mey gue miss contack kan.

dia udah smsin gue terus kayak gini nih
Sal ak kngen nih ma km!Km gy gada pulsa ya?yauda ak tidur ya!have a nice dream.

terus-terusan gitu dan gue ngga bales-bales.
dan pagi tgl 4 mey
I was breaking him!hoh.
gue manusia macam apa ?kali nanti gue pacaran kali aja ya suatu hari atau sekaranglah.kalo gue digituin apa gue kuat?sama sekali hati gue sakit.ya ampun tega gue.tapi sehabis gue putusin itu,dia biasa aja tapi hatinya?ouch.bahasanya balik lagi jadi gw-lo.

ya kembli lah jadi sahabatan.

tanggal 21 Juni kan ada acara pelepasan SD MUHAMMADIYAH di aula sekolah.gue ketiban duren jadi MC gitu kan.ah bangsaaat.masih mending muke gue biyutipully di buku tahunan,ini sama sekali kagak!ah bangsat(adem saal adem).
yah gue ketemu dia gituh kan.

dia cueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek abis sama gue gitu,si Raja juga ikut-ikutan pula!ah elu.lalu gue datengin kan tuh orang dua.gue sok-sok pengen deket temen gue gituh.gue ajakin ngobrol dah tuh si FAR.dia tetep cuek dan biasa!seolah-olah ngga pernah ada kejadian terkesan gitu ma gue.Yaudalah hukuman gue ini.

Nah kan kita sekarang se smp bareeng.haha.
Pertama-pertama ada MOM gitu kan.Masa Orientasi Murid(sok teu lu).Gue sekelas sama dia.Namanya kelas damaskus.

bersambung
FAR part II comiiing soon


0 komentar: