Jumat, 19 Desember 2008

Ya Allah dia marah sama aku huhu

Ya ampun pertama kalinya ollie marah sama aku tanggal 18 Desember 08 .
Ceritanya gini,aku iseng-isengan sms dia(haha iseng).Isinya 'Hey'.Lalu dia menjawab"AKU LAGI MARAHAN SAMA IBUKU".

Beberapa lama kemudian itu sms kan ingin ku bales,eh sinyalku habis.Sontoloyo sekali ya.Lalu kupinjamlah Hp mamaku untuk menghubunginya.Aku telfon ke nomor esianya yang baru.Aku bingng kok yang angkat kakaknya.Dan aku bicara dengan Ka Aini,

aku : "Halo"
ka aini : "Salwa cariin ollie ya?Ini aku kakanya"
aku : "Iya kak,ollienya mana?"
ka aini : "Salwa,Ollienya lagi ngurungin diri."
aku : "Hah?Kenapa?"
otomatis aku kaget.
ka aini : "Iya dia habis dimarahin mamanya.Gara gamau les.Gurunya udah nungguin setengah jam an gitu.Sampe gurunya telfon mamanya.Yauda Ollienya dimarahin.Dia berantem sama mamanya.Ya mamanya kesel."
aku : "Tadi ollie juga sms aku.Hurufnya gede semua.Yang ttg dia dimarahin mamanya.Aku ga punya sinyal ka.Aku makanya ini pake hp mama."
aku : "Kak suruh ollie telfon aku yah.Ke nomor mentari ini."
ka aini : "oyaudah.ntar kusuruh yah."
Kedengeran sekali dari telfon kalo ka aini teriak ke arah pintu kamar ollie seperti ini,"Ollieeeee kataaa salwaaaa suruh telfon ke nomornya yang mentari yaaaaa"
ka aini : "Sal,katanya ollie DIEEEMMM"
aku : "Ya ampun ollie kenapa ?"
lalu Ka Aini teriak lagi,"Lieee kata salwaaaaa kamuuuuuu kenappaaaa?"
ka aini : "Ollienya lagi senewon tuh Sal"
aku : "Yauda deh ntar ku telfon lagi yah."

Ku genggam lagi Hp ku yang tak bersinyal itu,
Ada bacaan '3 new messages'
dan kubuka Ya ampun dari Ollie semua.

Sms 1 :
'KAMU JANGAN TELFON KE 96217753'
Sms 2 :
'SALWA KAMU JANGAN TELFON KE ESIA YANG MERAH.KAMU TELP?"
Sms 3 :
'Salwa aku marah sama kamu."

wawaw sms 3 duahsyattt sekali.mengguncang hati dan pikiran.lebih dahsyat dari acara dahsyat yang ada di Rcti.

Sejenak ku ambil lagi hp mamaku dan menyoba nelfon dia yang nomornya IM3.Ah jawabanya pengalihan panggilan mulu!Ee lu IM3.
Andaikan dia tau aku ga punya sinyal.Tapi kenapa aku yang disalahin.Ya Allah.

Kucoba lagi telfon dia,
Yak diangkat
'YAA' suara ollie yang begitu khas(asik bhs gw)
ku matiin!pip!
Dia kan lagi senewon ntar aku dibentak-bentak lagi kayak gini "wewewewewew...blalalalawewewew"

Ya Allah moga dia gak kayak gitu.
akhirnya kutelfon lagi,
"HMMMHHH"
aku : " Halo"
ollie : "yaa"
dalam hatiku : yeyeye gak bentak bentak aku!
aku : "katanya marah?"
ollie : "sekarang uda gak.aku lagi main PSP nih"
(maaf tengah tengah pembicaraan sampai akhir itu adalah privacy dan saya sangat malu utk menunjukanya ke dalam blog)

Aku senang sekali ternyata dia santai saja sama aku.Padahal tadi smsnya hurufnya gede-gede sekali.Dan akupun dimarahin.huhu.
Ya ampun pulsa mama yang tadinya 50000 ribu sekarang jadi 228 perak.Ya Allah.Puas bener saya.ahahahah.

Maafkan aku mama.
;p
peace!

0 komentar: