Selasa, 30 Desember 2008

ah loe-loe babi banget sih

babi

tai

cepiri*

gue punya temen namanya a**f.dia tuh bisa dibilang sahabat lah.karna gue sama dia sering saling curhat gitu.dia tuh suka sama si pecun.si pecun itu temen gue dari sd gitu.yang ikut genk alay itu lho.si a**f ituh suka sama cewek itu.dan dia tuh manfaatin gue karna gue temen deket nya si pecun buat dapetin si pecun itu.meme*.

dan tadi pas dia ol msn si pecun nanya ke gue,
pecun: salwa marah ya sama aku?
gue/salwa:nggaa
pecun:kata a**f loe marah sama gue
gue/salwa:hah?nggak?jadi loe lebih percaya a**f
(gue menghindar dari ketauan dia kalo gue sendiri sebel sama dia dan genknya yang alay itu)
pecun:kalo loe marah gpp kok bilang aja

ih sumpah a**f itu ketauan banget liciknya!
sampe dia bocorin ke pecun tentang derita-derita yang gue alamin dari hari rabu terakhir gue sekolah itu sama semua kekeselan gue.

gue gaakan maafin dia!
karna dia nambah-nambahin beban gue.
babi loe si pecun jugaa..

apalagi nih yah gue punya sahabat juga namanya **n*.dia sahabat gue di sd.sekarang dia di 92 gue di alarm kan.
gue tuh comment di wall facebooknya,gue teriakin nama mantan gebetanya dia gitu.
eh dia marah-marah sama gue.dia sms gue.
"E,loe jangan bikin gue malu donk!Ngapain c nulis gituan d wall gw!hapus ga tu tulisan!klo ga gw remove loe aja d dr fb gw!"

yaampun gue tuh cuma bercanda dan toh sekarang dia gak suka lagi sama mantan gebetan nya itu kan?nyante dong.takut diliat kakanya apa?ih bejat loe!ngga punya hati banget sih.
dia tuh juga pernah nanya gitu sama gue tapi samasekali gue itu gak marah yah kaya dia tadi marahnya sama gue,gue nggak marah kenapa?karena gue udah tau sifat dia.nyakitin orang mau.disakitin orang gamau.itutuh!

dia pernah nanya ke gue gini :
**n* : kok si ollieollie cowok loe itu mau sih sama orang kayak loe?gue bingung.Loe apa cantiknya?

gue jawab aja,
"gatau rejeki gue kali.kenapa sih loe gitu banget."

ih nyakitin banget omonganya.kesel ih.


loe semua ituh temen-temen pengkhianat !

0 komentar: