Jumat, 19 Desember 2008

masa lalu gutbay masa skarang welcome

Humh inget deh masa-masa lalu pas sd ihih males deh ngingetnya.
Emh gemana yahhh.Cukup Indah.Cukup Perih.

Dan cukuuuuppp untuk gw tangisi!
apalagi pas kelas 5 sd dan liburan kelas 6 semester 2 masuk smp yaaang cukup warna warni pul kaler ahaha.

Kalo dibandingin ama SMP,beda jauh ah.
au ah.

dosq mau gw lupain pokonya . au ah . malesss .

jujur gw sekarang malas ke dosq,gemana yah?
setiap gw kesana gw harus sebrangin sederhana lalu nyebrang lagi,masuk pager ijo,dinding sekarang ijo didalem ada si kamfyung-kamfyung.....

arghhh benci gw suasana kayak gitu
apalagi kalo gue kesana adalah beberapa-beberapa orang yang tidak mengharapkan kedatangn salwa.Itu yang kayak kamfyung and the genk kamfyunx.
(akhirnya tulisan gue juga ikutan kampung tuh kan ah)

kali di masa sekarang,gw lebih banyak harus berdaptasi ya.soal gw ada di sekolah yang gw gatau sejarahnya.gw kan uda kebiasa dengan dosq.yah beradaptasi di sekolah baru.dan itu sumpah gak mudah.ada nangis,ketawa,murung and babablagh.
mana tante gw mengharapkan gue banget untuk jadi ketua osis(jangan ketawa).dia gatau aja adaptasi itu gak gampang apalagi jadi ketua osis mati sekarat gw di rumah sakit.
asal tau aja gw ngomong gini di depan temen-temen sekelas gw,
kata mereka begini
"SIAPA JUGA YANG MAU MILIH LOE?"
dalam hati gue,
"SIAPA JUGA YANG NYURUH LOE MILIH GW?"
humh gw berani ngucapin itu di dalam hati.gw males berdebat.gw agak males ngecengin orang.jujur gw orangnya agak sensitif.dan kalo gw sering liat genk di sekolah gw yang baru ini yang anaknya suka ceng-cengan dan sok axis.haha ilfil.
Gw bingung aja"dia seneng banget diceng-cengin ditarik kerudungnya,haha tahan karna genk nya axis kali yak?"
Gw memang sekarang sudah punya best frind baru gitu,tapi males ah bikin geng.Gw lebih milih netral hehe.
Siapa aja mau jadi temen gw ayook.
adek kelas kaka kelas cing nyak babe ahahah
enak deh...keanya seru dripada berkelompok aja haha.



pokonya dunia gw yang sekarang ge hadapin.pahit manis asem pahit lagi.
tapi jujur gw belum punya seseorang yang setia ada di samping gw pahit manis.
kadang ya ollie gitu sih.gantigantian hahaha.

0 komentar: