Selasa, 21 April 2009

hai pembaca setia salwa is not nice
jam menunjukan pukul 23.15 belum bisa tidur.
kau tau aku habis melakukan kegiatan pengantar tidurku yang rutin kukerjakan.
mata 5,25 watt.tidur aku enggan sekali.

si orang yang menjadi temanku melakukan kegiatan pengantar tidur itu pasti sudah mengorok sekarang.hmmm yakin 96%.ia sedang memimpikan Aura Kasih berada di sebelahnya.

aku?bila aku nanti bakal tertidur juga seperti dia.aku bakal memimpikan,

aku menjadi Tara Dupont.aku menangis tersedu-sedu.dan,Tatsuya menghapus air mataku dengan jari telunjuknya dan tersenyum dengan senyum khasnya.

benar-benar aku tidak bisa melupakan cerita-cerita yang tadi baru khatam kubaca di sekolah.

apa yang sedang aku lakukan sekarang?menulis postingan.
habis ini tidur?tidak sudi.kan ku-disconnectan modem ku.matikan komputer.
pergi ke kasur.baca noveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel~.~.
tidur?aku benar-benar tidak sudi.tidak mau.apa gunanya tidur?menghilangkan pegal?
aku bangun dari tidur selalu masiiiiiiiiiih pegal.

aku sangat males menghadapi hari besok?males?apa yang harus dimaleskan?apa ada seseorang yang kau takuti untuk bertemu denganya?males bertemu denganya?tidak nyaman dengan dia.kau merasa tersiksa?salwa,kamu kenapa?nilaimu banyak yang jeblok.ayo,study hard.lupakan segala hal yang menodai pikiran dan hatimu.

"aku tidak mau kehilangan dia.aku sungguh mencintainya?gatau."

0 komentar: