Selasa, 21 April 2009

....and I more interested!

yak selesai sudah cerita Autumn in Paris ku.......................................................


novel berhalaman 200 lembar itu aku selesaikan dalam kurun waktu dua hari.hehehe engga nyangka juga sih.soalnya penasaran sih lalu menarik lagi.





tatsuya tatsuya tatsuya.................................


setelah membaca novel yang mengharukan itu,hatiku kok jadi agak bimbang?ceritanya bener-bener masih kebawa di pikiran gue.


untuk novel kemarin yang gue ceritain gue kasih angka 8,5 deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.


untuk novel Autumn in Paris 90..........................

di novel ini emang jujur gue ampir keluarin air mata tiga kali.hmm,sekarang gatau aja mengeluarkan kesibukan baru yaitu suka membaca novel yang great-great dong.gue pipis di kamar mandi,gue baca autumn in paris bentar di kamar mandi.lalu,tadi mau mandi buat berangkat sekolah,gue baca novel dulu bentar di kamar mandi baru mandi.soalnya tadi pagi,baru halamam 100 berapa gitu.semakin menarik sih.jadi ya di kamar mandi gapapa lah ya.

saat tatsuya fujisawa dan tara dupont mengetahui kenyataan yang menyakitkan dan menggugah perasaan cinta yang masing-masing diyakini keduanya.disitu puncak-pucak sakit.disitu memang buntu.buntu.buntu.dan,akhirnya bukan happy ending tapi benar mengharukan.nyatanya begitu.tidak setiap hidup di dunia ini dengan akhir happppy mulu.


gue pengen terus aja gitu buat terus-nerus bacanya walalu gue udah khatam bacanya.walau buku ini diterbitinya tahun 2007 atau udah lama no matter bagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
90 point!tatsuyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa fujisawa<3>

0 komentar: